Goyang Lidah dengan Hidangan Mewah Spring Teppanyaki

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Goyang Lidah dengan Hidangan Mewah Spring Teppanyaki

Goyang Lidah dengan Hidangan Mewah Spring Teppanyaki

KEPONEWS.COM - Goyang Lidah dengan Hidangan Mewah Spring Teppanyaki Bila bicara soal masakan Jepang, yang paling terkenal ialah sushi. Tetapi masakan Jepang bukan hanya sekadar sushi saja, ada juga yang namanya teppanyaki. Semenjak 18 Maret hingga pertengahan April 20...

Bila bicara soal masakan Jepang, yang paling terkenal ialah sushi. Tetapi masakan Jepang bukan hanya sekadar sushi saja, ada juga yang namanya teppanyaki.

Semenjak 18 Maret hingga pertengahan April 2019, restoran Jepang di Gran Melia Jakarta, Yoshi Izakaya, menyajikan hidangan mewah yang bertemakan Teppanyaki musim semi, Spring Teppanyaki.

Disajikan secara otentik dengan bahan-bahan pilihan dan keterampilan memasak, Spring Teppanyaki akan dihidangkan dengan terampil di depan mata para pengunjung di meja makan panggang khusus.

Kenikmatan tersendiri menu teppanyaki ini salah satunya untuk berinteraksi dengan koki. Mulanya koki unjuk keterampilan khusus tersebut saat proses memasak. Cara memasak itu dipercaya bisa meningkatkan cita rasa bahan-bahan pilihan seperti daging sapi premium, makanan laut segar dan juga sayuran musiman.

Teppanyaki

Gaya sensasi masakan Jepang ini berasal dari kata teppan yang berarti plat besi, dan yaki yang berarti dipanggang, dibakar atau digoreng. Dengan memakai teknik ini, Chef Tomoaki Ito dan tim akan membawa pilihan daging dan sayuran segar dengan banyak sekali pilihan dengan bahan-bahan segar berbobot tinggi.

Nantinya para tamu dapat memilih kombinasi 4 in 1 bahan makanan seperti Australian wagyu sirloin, US sirloin atau tenderloin dan juga daging ayam dengan pilihan menu pendamping. Teppanyaki set ini juga akan dilengkapi dengan hidangan kecil lainnya seperti tempura atau sashimi, chawan mushi, garden salad, nasi putih, miso soup dan juga acar.

Nantinya tamu akan mendapatkan dua jenis daging adalah omi beef dan satu lagi pilihan daging dari sirloin, tenderloin atau wagyu, kata dia saat ditemui, Selasa 19 Maret 2019.

image_title

Makan Malam Romantis dari Atas Pohon di Restoran Belum Punya Nama

image_title

3 Fakta di Balik Kelezatan Hamburg Steak Ishigamaya

image_title

Jajal Kelezatan Hamburg Steak Terkenal ala Jepang

Teppanyaki

Untuk sajiannya sendiri, Tri memaparkan daging dimasak dengan lada, garam, soyu, bubuk kaldu ikan di atas teppan. Nantinya daging omi ini akan dimasak dalam waktu cukup singkat adalah sekitar 1 menit.

Daging omi ini proses matangnya cepat beda sama daging jenis lainnya. Satu menit sudah bisa disajikan, kata dia.

Bukan hanya merasakan nikmatnya hidangan teppanyaki, dengan suasana restoran yang nyaman dan elegan, suasana resto ini juga semakin hangat dengan elemen kayu untuk interiornya. Selain itu juga selama menyantap hidangan ini pengunjung akan disajikan dengan alunan lagu dengan memakai koto--alat musik Jepang yang otentik. Teppanyaki musim semi tersedia mulai tanggal 18 Maret - 14 April 2019.

Info Restoran:
Yoshi Izakaya
Alamat : Gren Melia, Jl. H.R. Rasuna Said kav. X-0 Kuningan, RT.1/RW.2, Kuningan Tim, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Jam Buka: 11.30
Telepon : (021) 5268080

Comments