Gosipnya Suzuki Jimny Tipe Terendah Dilego Rp 310 Jutaan

Otomotif

News / Otomotif

Gosipnya Suzuki Jimny Tipe Terendah Dilego Rp 310 Jutaan

Gosipnya Suzuki Jimny Tipe Terendah Dilego Rp 310 Jutaan

KEPONEWS.COM - Gosipnya Suzuki Jimny Tipe Terendah Dilego Rp 310 Jutaan TANGERANG - Suzuki Jimny dipastikan akan dirilis resmi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Jip legendaris ini sejatinya sudah nongol duluan dua tahun lalu, tapi belum ada...

TANGERANG - Suzuki Jimny dipastikan akan dirilis resmi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Jip legendaris ini sejatinya sudah nongol duluan dua tahun lalu, tapi belum ada kepastian apakah akan resmi cium aspal di jalanan Tanah Air.

Tapi isu yang paling ditunggu-tunggu merupakan banderolnya. Pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih belum mau terbuka saat disinggung hal ini.

Meski begitu, santer yang terdengar Suzuki Jimny akan dibanderol di kisaran Rp 300 jutaan.

"Harga yang transmisi manual Rp 328 juta dan Rp 338 juta yang matik)," bisik petinggi PT SIS di arena ICE, BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Ini Sinyal Kuat Suzuki Jimny akan Dijual di Arena GIIAS 2019

Hal itu tak beda jauh dengan angka di situs Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprov DKI Jakarta yang menyatakan Suzuki Jimny, dengan kode nomor 6GVX (4x4) dihargai Rp 256 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 246 bagi varian transmisi manualnya.

Sedangkan saat ditanyakan kepada beberapa SPG Suzuki, mereka menyebut angka Rp 310 jutaan.

"Tipe standar Rp 310 jutaan. Berbeda Rp 5 juta untuk Jimny yang sudah beraksesori," katanya.

Dari berita itu bisa disimpulan bila Suzuki berniat menghadirkan beberapa varian Jimny dari yang terendah hingga yang termahal.

Gosipnya Suzuki Jimny Tipe Terendah Dilego Rp 310 Jutaan

Comments