Gosipnya Jimny Bakal Dijual saat Gelaran IIMS 2019, Ini Kata Suzuki

Otomotif

News / Otomotif

Gosipnya Jimny Bakal Dijual saat Gelaran IIMS 2019, Ini Kata Suzuki

Gosipnya Jimny Bakal Dijual saat Gelaran IIMS 2019, Ini Kata Suzuki

KEPONEWS.COM - Gosipnya Jimny Bakal Dijual saat Gelaran IIMS 2019, Ini Kata Suzuki JAKARTA - Ditampilkan pada ajang GIIAS 2018 lalu, All New Jimny urung dijual secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hingga saat ini. Tentunya hal ini menimbulkan banyak spekulasi mengenai k...

JAKARTA - Ditampilkan pada ajang GIIAS 2018 lalu, All New Jimny urung dijual secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hingga saat ini.

Tentunya hal ini menimbulkan banyak spekulasi mengenai kehadirannya, apalagi merek asal Jepang itu memastikan bakal meluncurkan All New Jimny di Indonesia.

Ada yang mengatakan bahwa Jimny generasi terbaru akan diluncukan pada April 2019 ini, tepatnya di ajang otomotif terbesar tahunan di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Suzuki Jelaskan Status Jimny Generasi Baru yang Melipir di SPBU

Bahkan ada yang menyebutkan harga dari SUV fenomenal milik Suzuki ini di harga Rp 300 jutaan, dengan varian transmisi manual dibanderol Rp 320 jutaan dan Otomatis Rp 340 jutaan.

Lantas apa tanggapan Suzuki mengenai isu untuk All New Jimny tersebut di Tanah Air?

Harold Donnel, selaku Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS memilih untuk bungkam.

Menurutnya, sekarang ini dirinya belum bisa mengeluarkan penyataaan terkait isu All New Jimny di Tanah Air.

"Wah.. kami belum bisa tanggapi apa-apa nih terkait itu," ujar Harold saat dihubungi belum lama ini.

"Benar atau tidak nya juga kami belum cek," Imbuhnya.

Sebelumnya pernah diinformasikan bahwa pihak SIS masih terus membujuk prinsipal untuk memproduksi dan menjual Jimny di Indonesia.

Tingginya permintaan serta inden untuk All New Jimny secara global, jadi salah satu alasan Indonesia belum mendapatkan kesempatan dari prinsipal Suzuki di Jepang.

Informasi ini sudah tayang di gridoto berjudul Isu Jimny Baru Bakal Dijual Bulan Ini, Harga Rp 300 jutaan Merebak, Begini Tanggapan Suzuki

Gosipnya Jimny Bakal Dijual saat Gelaran IIMS 2019, Ini Kata Suzuki

Comments