Gordon Ramsay Akhirnya Bikin Hidangan Vegan, Netizen: Kayak Makanan Anjing

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Gordon Ramsay Akhirnya Bikin Hidangan Vegan, Netizen: Kayak Makanan Anjing

Gordon Ramsay Akhirnya Bikin Hidangan Vegan, Netizen: Kayak Makanan Anjing

KEPONEWS.COM - Gordon Ramsay Akhirnya Bikin Hidangan Vegan, Netizen: Kayak Makanan Anjing SOSOK juru masak kenamaan dunia, Gordon Ramsay selain dikenal sebagai seorang chef profesional andal, tegas, juga dikenal tidak terlalu berpihak pada vegan. Namun akhirnya, seiring perkembangan waktu,...
Loading...

SOSOK juru masak kenamaan dunia, Gordon Ramsay selain dikenal sebagai seorang chef profesional andal, tegas, juga dikenal tidak terlalu berpihak pada vegan.

Namun akhirnya, seiring perkembangan waktu, kini ketua dewan juri salah satu kompetisi memasak terkenal di dunia, MasterChef ini tampaknya menjadi lebih longgar. Lebih longgar dalam artian, sekarang Gordon juga tak ketinggalan untuk menghidangkan hidangan makanan vegan.

Yup, melalui akun laman Twitter resminya, chef berbintang Michelin ini diketahui baru saja memperkenalkan sebuah menu baru di salah satu restorannya, Bread St Kitchen di London adalah Vegan Roast Dinner .

: Kisah Anissa, TKI asal Lampung yang Temukan Kebahagiaan Sejatinya di Taiwan

It's happened... the #vegan roast has landed at @breadstkitchen! #roastrevolution," tulis Gordon sebagai keterangan video yang memperlihatkan adegan saus gravy tengah dituangkan ke sebuah piring yang menyajikan vegan wellington.

Memperkenalkan sajian menu terbaru, pria berusia 52 tahun ini tentunya berharap mendapatkan respons positif dan meriah dari masyarakat luas. Namun sayangnya, harapan tidak melulu berjalan sesuai kenyataan.

Pasalnya, seperti dilansir Dailymail, Jumat (15/3/2019) momen perkenalan menu sajian vegan terbaru ala Gordon Ramsay ini disebutkan sepertinya sukses membuat sebagian netizen Twitter merasa marah. Terutama orang-orang karnivora, yang merasa kecewa terhadap sosok Gordon, yang begitu vokal menyuarakan sentimen terhadap vegan.

Dulu ia sangat menentang vegan, dan sangat vokal wacana itu. Tapi sekarang dengan adanya pergantian pola pasar, ia menginginkan juga, tulis netizen dengan akun Twitter bernama @EKWazza.

: Seperti Rossa, 5 Artis Ini Jatuh Sakit karena Diet

Hidangan itu seperti hidangan makan malam untuk anjing, tambah netizen pemilik akun @richardsurples.

Namun di tengah-tengah kritikan yang datang dari para karnivora, sebagian orang-orang yang menganut paham vegan menyambut positif langkah terobosan yang dilakukan oleh Gordon ini.

Apakah kamu baik-baik saja @GordonRamsay? Jangan salah paham. Saya senang Kamu memberikan banyak sekali pilihan kepada semua pelanggan, tetapi Kamu belum pernah menjadi yang paling ramah bagi kami, vegan. Senang kini Kamu telah menyesuaikan diri, tulis netizen bernama Susan Hart.

Wow hidangan ini tampak lezat, seru akun dengan nama @jesspechie

Sementara itu, di sisi lain Gordon sebagai pelaku industri masakan sendiri tidak menampik memang tren akan hidangan vegan memang sekarang tengah melejit.

Veganisme sedang naik daun, kita harus menyesuaikan diri, aku Gordon ketika menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang James Corden's Late Late Show.

(tam)

Loading...

Comments