GOR Pajajaran Bogor Perketat Masyarakat yang Ingin Berolahraga

All Sports

Sports / All Sports

GOR Pajajaran Bogor Perketat Masyarakat yang Ingin Berolahraga

GOR Pajajaran Bogor Perketat Masyarakat yang Ingin Berolahraga

KEPONEWS.COM - GOR Pajajaran Bogor Perketat Masyarakat yang Ingin Berolahraga Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne TANAH SAREAL - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor, Herry Karnadi memberlakukan peraturan baru dan ketat kepada setiap orang y...

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TANAH SAREAL - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor, Herry Karnadi memberlakukan peraturan baru dan ketat kepada setiap orang yang akan memakai fasilitas GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Herry menegaskan bahwa peraturan ketat yang diberlakukan pihaknya yaitu seluruh masyarakat yang ingin berkegiatan olahraga di GOR Pajajaran harus membawa e-KTP.

Pajajaran Bogor Perketat Masyarakat yang Ingin Berolahraga GOR Pajajaran Bogor Perketat Masyarakat yang Ingin Berolahraga

"Siapa saja pengguna fasilitas GOR Pajajaran harus mengikuti peraturan yang telah diberikan oleh Dispora kota Bogor. Dan juga pengguna fasilitas GOR Pajajaran wajib membawa KTP, ketika ingin memakai fasilitas olahraga di GOR Pajajaran," ujarnya, Selasa (4/8/2020).

Lebih lanjut, Herry memaparkan bahwa masyarakat juga diminta untuk mengisi data diri di formulir pendataan khusus yang telah disediakan pihak Dispora.

"Bukan hanya membawa e-KTP, tapi masyarakat juga wajib mengisi data diri saat akan berolahraga di lingkungan GOR Pajajaran," jelasnya.

Terkait fungsi, Herry menegaskan bahwa hal tersebut sebagai salah satu antisipasi untuk mencegah apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Dengan adanya pengisian identitas diri tersebut, kami bisa langsung memeriksa data pengguna fasilitas GOR Pajajaran, bila suatu saat ada yang terpapar kasus Covid-19 yang bersangkutan di GOR Pajajaran. Intinya, data diri berguna bila suatu saat ditemukan pengguna yang terpapar maka akan memudahkan saat tracing," tegasnya.

Selain itu, Herry membeberkan bahwa pemerintah tidak akan bosan mengimbau masyarakat agar terus mengikuti Protokol kesehatan yang sudah ditentukan seperti physical distancing, mencuci tangan, memakai masker, dan mengisi identitas diri dengan KTP.

"Sekali lagi, karena keadaan belum normal seperti biasa, maka masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah," paparnya.

Comments