Google Stadia Usung 12 Game pada Awal Peluncurannya, Ini Daftarnya

Games

Updates / Games

Google Stadia Usung 12 Game pada Awal Peluncurannya, Ini Daftarnya

Google Stadia Usung 12 Game pada Awal Peluncurannya, Ini Daftarnya

KEPONEWS.COM - Google Stadia Usung 12 Game pada Awal Peluncurannya, Ini Daftarnya Ilustrasi platform Google Stadia. (YouTube/ Stadia) Platform cloud gaming Google Stadia akan diluncurkan sebentar lagi, tepatnya pada 19 November 2019. Menjelang peluncurannya, perusahaan telah mengo...
Loading...

Ilustrasi platform Google Stadia. (YouTube/ Stadia)

Platform cloud gaming Google Stadia akan diluncurkan sebentar lagi, tepatnya pada 19 November 2019. Menjelang peluncurannya, perusahaan telah mengonfirmasi bahwa akan ada setidaknya 12 game yang tersedia di Google Stadia.

Peluncuran Stadia juga mencakup pengenalan platform langsung yang termasuk game Gylt dari Tequila Works dan Red Dead Redemption 2 versi Windows PC.

Namun Stadia juga masih menyokong beberapa game PC yang lebih tua termasuk Assassin's Creed Odyssey dan Destiny 2.

Penggemar game Tomb Raider pastinya gembira karena Google Stadia akan memboyong 3 judul game Tomb Raider sekaligus di peluncuran pertamanya.

Dalam perilisan terbaru, 12 game pada awal peluncuran belum final karena Google akan menambahkan 14 game lain setelahnya.

Berikut 12 game yang akan tersedia pada awal peluncuran Google Stadia:

Assassin s Creed Odyssey Destiny 2: The Collection Gylt Just Dance 2020 Kine Mortal Kombat 11 Red Dead Redemption 2 Rise of the Tomb Raider Samurai Shodown Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition Thumper Tomb Raider: Definitive Edition Ilustrasi game yang ada di Google Stadia. (YouTube/ Stadia)Ilustrasi game yang ada di Google Stadia. (YouTube/ Stadia)

Sementara 14 game lain akan tersedia pada akhir 2019. Keempat belas game tersebut termasuk Attack on Titan 2: Final Battle, Borderlands 3, Darksiders Genesis, Dragonball Xenoverse 2, Farming Simulator 19, Final Fantasy 15, Football Manager 2020, Ghost Recon Breakpoint, Grid, Metro Exodus, NBA 2K20, Rage 2, Trials Rising, dan Wolfenstein Youngblood.

Dilansir dari Polygon, Google Stadia edisi pertama meluncur dengan varian khusus yaitu Stadia Founder dan akan tersedia pada 14 negara.

Stadia Founder akan mencakup Chromecast Ultra, yang menyokong gameplay 4K; pengontrol "midnight blue" edisi terbatas; fasilitas berlangganan Stadia Pro tiga bulan, dan satu voucher khusus.

Perangkat akan meluncur di 14 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Belanda, Belgia, Denmark, Swedia, Norwegia, dan Finlandia.

Stadia Founder sudah tersedia secara pre-order pada situs resminya di Amerika Serikat dan dibanderol dengan harga 129,99 dolar AS atau Rp 1,8 juta.

Ketika sudah meluncur, Google Stadia akan bersaing dengan PlayStation Now (Sony), GeForce Now (Nvidia), dan Project xCloud (Microsoft).

Comments