Google Stadia Akan Tambahkan 120 Game di 2020

Games

Updates / Games

Google Stadia Akan Tambahkan 120 Game di 2020

Google Stadia Akan Tambahkan 120 Game di 2020

KEPONEWS.COM - Google Stadia Akan Tambahkan 120 Game di 2020 Apakah dunia siap dengan layanan game streaming? Keyakinan bahwa konsep ini ialah masa depan gaming memang bergaung kuat. Beberapa perusahaan raksasa juga meyakini bahwa dengan ketenaran dan aks...
Loading...

Apakah dunia siap dengan layanan game streaming? Keyakinan bahwa konsep ini ialah masa depan gaming memang bergaung kuat. Beberapa perusahaan raksasa juga meyakini bahwa dengan ketenaran dan akses internet cepat yang kian terjangkau, ini ialah momen yang tepat. Dengan pasar baru yang masih terbuka luas, bahkan nama sebesar Google ikut terjun masuk. Google Stadia sudah secara resmi diluncurkan di tahun 2019 yang lalu, namun sayangnya, mendapatkan respon yang tidak seberapa positif. Kritik terhadap kualitas gambar hingga restriksi teknis yang terjadi justru mendominasi percakapan. Di tahun 2020 ini, Google menegaskan komitmen pada Stadia.

Dalam blog post resmi terbaru mereka, Google menegaskan dukungan untuk platform game streaming mereka Stadia di tahun 2020. Google akan menyuntikkan tidak kurang dari 120 buah game sepanjang tahun.

Google Stadia akan menambahkan tidak kurang dari 120 buah game di sepanjang tahun 2020, dengan 10 di antaranya bersifat langsung sementara.

Kerennya lagi? 10 dari 120 game tersebut merupakan game rilis langsung sementara yang akan tersedia untuk Google Stadia terlebih dahulu sebelum terjun ke platform yang lain. Google berjanji akan membuatkan daftar game-game ini segera. Tidak hanya itu saja, mereka juga menjanjikan update fasilitas dalam tiga bulan ke depan yang akan menambahkan support untuk smartphone yang lain di luar Google Pixel hingga kemampuan 4K Gaming untuk mereka yang menikmatinya via web.

Google Stadia sendiri saat ini sudah mempunyai 22 buah game yang bisa diakses gamer di beberapa region rilis resmi, yang sayangnya, tidak termasuk Indonesia. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang penasaran dengan Google Stadia?

Source: Google

Tags: gamingnews, Google, google stadia, streaming

Comments