Google Pixel Dikeluhkan Tidak Bisa Gunakan Android Auto Usai Update Android 13

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Google Pixel Dikeluhkan Tidak Bisa Gunakan Android Auto Usai Update Android 13

Google Pixel Dikeluhkan Tidak Bisa Gunakan Android Auto Usai Update Android 13

KEPONEWS.COM - Google Pixel Dikeluhkan Tidak Bisa Gunakan Android Auto Usai Update Android 13 Buat kamu yang terkendala dengan Google Pixel yang tidak dapat memakai Android Auto, usai update Android 13, kamu tidak sendiri. Masalah ini masih dalam penyelidikan pihak Google. Masalah ini pertam...

Buat kamu yang terkendala dengan Google Pixel yang tidak dapat memakai Android Auto, usai update Android 13, kamu tidak sendiri.

Masalah ini masih dalam penyelidikan pihak Google. Masalah ini pertama kali muncul pada awal September setelah Android 13 rilis resmi dan tampaknya mempunyai dampak terbatas secara keseluruhan.

Tampaknya, hanya beberapa kasus yang dikonfirmasi yang dirinci dalam utas, terutama di sekitar Pixel 5.

Ini tentu bukan masalah besar, tetapi Google menanggapi kasus ini dengan baik.

Fasilitas Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro Bocor, Ada Mode Sinematik Apple?

Seiring dengan menambahkan masalah ke daftar masalah yang diketahui, Google juga mengonfirmasi dalam komentar bulan lalu bahwa masalah tersebut telah diteruskan ke tim Android Auto untuk diselidiki.

"Terima kasih telah melaporkan masalah ini. Kami telah meneruskan masalah Kamu ke seluruh tim dan akan terus mengabari Kamu dengan berita yang tersedia," tulis Google dilansir laman 9to5Google, Kamis (6/10/2022).

Android 13. [Google]Android 13. [Google]

Belum ada perbaikan yang dikonfirmasi sebagai tersedia.

Beberapa pengguna di utas melaporkan bahwa mereka menyelesaikan masalah dengan mengatur ulang sistem infotainment mobil.

Pengguna lain dapat menyelesaikan masalah dengan masuk ke Pengaturan Pengembang di ponsel mereka dan mengalihkan "Konfigurasi USB Default" ke "Transfer File / Android Auto."

Tak Usah Resah, Ini Cara Cek ATM BNI Terdekat Pakai Google Maps

Comments