Google Pixel 4 Bakal Usung RAM Lebih Besar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Google Pixel 4 Bakal Usung RAM Lebih Besar

Google Pixel 4 Bakal Usung RAM Lebih Besar

KEPONEWS.COM - Google Pixel 4 Bakal Usung RAM Lebih Besar JAKARTA - Meskipun belum resmi diluncurkan, bocoran ponsel Google Pixel 4 sudah banyak beredar. Kabar terbaru menyebutkan kalau ponsel akan mempunyai konfigurasi RAM lebih besar dari pendahulunya, Goo...

JAKARTA - Meskipun belum resmi diluncurkan, bocoran ponsel Google Pixel 4 sudah banyak beredar. Kabar terbaru menyebutkan kalau ponsel akan mempunyai konfigurasi RAM lebih besar dari pendahulunya, Google Pixel 3.

Dilansir dari laman Slash Gear, Jumat (19/7/2019) peningkatan ini tampaknya untuk menaikan pejualan ponsel. Pasalnya, Google Pixel 3 dijual tak lebih banyak dari pendahulunya. Sebelumnya, Google juga mengungkap desain baru pada kamera belakang ponsel yang mempunyai benjolan.

Ponsel Google Pixel 4 Akan Hadir dengan RAM Lebih Besar

Google Serius Garap Sistem Operasi Baru 'Fuschia'

Benjolan tersebut berbentu persegi di sudut kiri atass yang akan menampung dua atau bahkan mungkin tiga sensor kamera. Meskipun konfigurasi persisnya masih belum diketahui. Itu mungkin bukan satu-satunya perubahan yang akan dilakukan Google.

Selain prosesor, ponsel Pixel memang terkenal sedikit 'pelit' pada spesifikasi, terutama dengan RAM. Untuk diketahu, RAM paling besar milik ponsel Google saat ini hanya mecapai RAM 4GB. Menurut BGR, Pixel 4 dan Pixel 4 XL akhirnya akan membuat lompatan ke RAM 6GB. Google juga dilaporkan akan meningkatkan resolusi layar menjadi 2280 1080 dan 3040 1440 untuk Pixel 4 dan 4 XL.

Google Ungkap Keunggulan Layanan Cloud Gaming Stadia

(ahl)

Comments