Google Pixel 4 Bakal Hadirkan Lensa Telepoto 16 MP?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Google Pixel 4 Bakal Hadirkan Lensa Telepoto 16 MP?

Google Pixel 4 Bakal Hadirkan Lensa Telepoto 16 MP?

KEPONEWS.COM - Google Pixel 4 Bakal Hadirkan Lensa Telepoto 16 MP? JAKARTA- Meskipun belum resmi diluncurkan, bocoran smartphone Google Pixel 4 terus bermunculan. Sebelumnya desain kasar ponsel ini juga muncul yang menampilkan penyematan dua kamera pada ponsel. Ini m...

JAKARTA- Meskipun belum resmi diluncurkan, bocoran smartphone Google Pixel 4 terus bermunculan. Sebelumnya desain kasar ponsel ini juga muncul yang menampilkan penyematan dua kamera pada ponsel. Ini menjadi pertama Google menyematkan dua kamera belakang pada ponsel Pixelnya.

Dilansir dari laman GSM Arena, Sabtu (6/7/2019) kali ini ponsel Google ini dikabarkan akan menyematkan lensa telepoto sebesar 16 MP, bukannya kamera ultra wide. Kehadiran lensa telefoto 16 MP telah diungkapkan melalui kode di software Google Camera.

Google Pixel 4 akan disematkan telepoto 16 MP

CEO Huawei: Google Akan Kehilangan 800 Juta Pengguna

Pengembang software Google Camera sudah mulai bekerja untuk menyokong Pixel 4, dengan beberapa referensi ditemukan di seluruh kode. Lebih lanjut, sensor IR depan juga kabarnya akan menjadi hal baru pada ponsel Pixel generasi berikutnya.

Sensor IR ini nantinya berfungsi untuk otentikasi wajah yang baru-baru ini terungkap dalam Android Q Beta terbaru. Untuk diketahui Android Q merupkan sistem operasi Android terbaru yang dibuat Google sebagai penerus Android Pie 9.0.

Google Nyerah Bikin Tablet, Pixel Slate Jadi yang Terakhir

(ahl)

Comments