Google Isyaratkan Assistant Segera Hadir di iPhone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Google Isyaratkan Assistant Segera Hadir di iPhone

Google Isyaratkan Assistant Segera Hadir di iPhone

KEPONEWS.COM - Google Isyaratkan Assistant Segera Hadir di iPhone MOUNTAIN VIEW - Google mengumumkan akan resmi meluncurkan Google Assistant untuk ponsel Android yang berbasis OS Marshmallow atau di atasnya. Menariknya, Google Assistant rupanya tak hanya bakal disem...
Loading...

MOUNTAIN VIEW - Google mengumumkan akan resmi meluncurkan Google Assistant untuk ponsel Android yang berbasis OS Marshmallow atau di atasnya. Menariknya, Google Assistant rupanya tak hanya bakal disematkan di perangkat Android, tapi kemungkinan juga iPhone.

Kabar Google Assistant akan hadir di iPhone berawal dari pernyataan yang dilontarkan Direktur Manajemen Produk Google Gummi Hafsteinsson di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona yang berlangsung pekan ini.

BERITA REKOMENDASI

"Saya tidak berpikir kami memiliki sesuatu untuk mengumumkan pada ketika ini. Tetapi saya pikir filosofi umum ialah bahwa kami ingin memiliki Assistant tersedia untuk orang sebanyak mungkin," katanya, sebagaimana dimuat Apple Insider, Jumat (3/3/2017).

Aturan dan arsitektur dari iOS ketika ini tidak memungkinkan asisten suara pihak ketiga terintegrasi, tetapi Google memang memiliki suite application untuk platform dan software pencarian inti perusahaan, termasuk pendulu Assistant yakni Google Now.

Google Assistant memulai debut dengan software pesan Allo, tetapi sekarang di Google Home dan ponsel Pixel. Lalu sekarang, teknologi ini mulai merambah lebih banyak perangkat Android, termasuk smartwatch.

Google Isyaratkan Assistant Segera Hadir di iPhone
Loading...

Comments