Google Doodle: Cara Main Mini Game Piala Dunia di HP

Games

Updates / Games

Google Doodle: Cara Main Mini Game Piala Dunia di HP

Google Doodle: Cara Main Mini Game Piala Dunia di HP

KEPONEWS.COM - Google Doodle: Cara Main Mini Game Piala Dunia di HP Cara main mini game Piala Dunia 2022 dari Google Doodle ini cukup mudah. Kamu bisa memainkan mini game Piala Dunia tersebut langsung dari HP kamu. Seperti dilaporkan sebelumnya, Google Doodle ikut mer...

Cara main mini game Piala Dunia 2022 dari Google Doodle ini cukup mudah. Kamu bisa memainkan mini game Piala Dunia tersebut langsung dari HP kamu.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Google Doodle ikut meramaikan pembukaan Piala Dunia 2022 ini dengan menampilkan animasi khusus.

- Google Doodle Ikut Semarakkan Pembukaan Piala Dunia 2022, Hadirkan Animasi Ini - Mudah! Ini Cara Nonton Piala Dunia 2022 di HP - Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022: Ada yang Bayar dan yang Gratis, Simak di Sini - Cara Nonton Streaming Piala Dunia 2022 di TV, Laptop dan HP

Tidak hanya animasi dan gambar seperti Google Doodle umumnya, juga dihadirkan mini game yang bisa diakses melalui HP baik Android maupun iOS.

Mini Game Piala Dunia

Mini Game Piala Dunia Google Doodle . Mini Game Piala Dunia Google Doodle .

Mini game Piala Dunia dari Google Doodle ini mengajak para pemain untuk membobol gawang dari tendangan penalti.

Di depan gawang ada kiper yang bertugas untuk menangkis tendangan tersebut. Ia akan bergerak ke kanan dan kiri.

Nah pemain mesti mengarahkan bolanya agar masuk ke gawang. Semakin banyak bola yang masuk, maka kiper akan bergerak lebih cepat untuk menangkis tendangan itu.

"Orang-orang dari seluruh dunia dapat bekerja sama untuk membantu tim favorit mereka mencetak gol terbanyak," dikutip dari situs Google Doodle, Minggu (20/11/2022).

Berdasarkan pantauan HiTekno.com, pada Minggu (20/11/2022) pagi ini, kamu bisa memilih tim nasional mana yang mau dimainkan.

Misalnya laga terdekat ada Qatar vs Ekuador, maka pemain bisa memilih salah satu tim nasional tersbut untuk memainkan game tersebut.

Cara Main Mini Game Piala Dunia Google Doodle

Mini Game Piala Dunia Google Doodle . Mini Game Piala Dunia Google Doodle .

Berikut cara main mini cup Piala Dunia 2022 di Google Doodle

Buka Google.com melalui browser di HP kamuKetuk animasi Google Doodle bertema Piala DuniaBisa juga ketik di Google 'Piala Dunia Qatar 2022'Klik ikon bola di sisi kanan bawahPilih laga mana yang mau dimainkan, misalnya Qatar vs EkuadorKetuk MainkanPilih salah satu tim, misalnya QatarArahkan bola agar masuk ke gawang dan hindari kiperCetak sebanyak-banyaknya gol

Permainan akan berakhir ketika bolanya ditepis kiper ataupun arahan bola keluar jauh dari gawang.

Mini game Piala Dunia dari Google Doodle ini juga mencatat berapa skor yang bisa diperoleh pemain.

Skor itu pun bisa dibagikan ke platform sosmed lain atau direkam dalam bentuk screenshot.

Jikalau tidak puas, kalian bisa memainkannya lagi dan memperbaiki skor jadi lebih tinggi.

Itulah mini game Piala Dunia yang disiapkan Google Doodle untuk menyemarakkan Piala Dunia 2022 ini. ( Dicky Prastya)

Comments