Google Akan Luncukan Ponsel Lipat di Tahun 2023, Harganya Lebih Murah dari Ponsel Samsung Lipat?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Google Akan Luncukan Ponsel Lipat di Tahun 2023, Harganya Lebih Murah dari Ponsel Samsung Lipat?

Google Akan Luncukan Ponsel Lipat di Tahun 2023, Harganya Lebih Murah dari Ponsel Samsung Lipat?

KEPONEWS.COM - Google Akan Luncukan Ponsel Lipat di Tahun 2023, Harganya Lebih Murah dari Ponsel Samsung Lipat? Google akhirnya meluncurkan seri ponsel unggulan Pixel 7 dan smarwatchpertamanya, Pixel Watch. Sebagaimana dilansir Gizmochina, Jumat (7/10/2022), di acara tersebut, Google juga memamerkan Tablet...

Google akhirnya meluncurkan seri ponsel unggulan Pixel 7 dan smarwatchpertamanya, Pixel Watch. Sebagaimana dilansir Gizmochina, Jumat (7/10/2022), di acara tersebut, Google juga memamerkan Tablet Pixel, yang dijadwalkan diluncurkan pada 2023.

Beberapa penggemar Pixel tengah menunggu Google untuk membuat beberapa pengumuman wacana ponsel lipat pertamanya. Sayangnya, Google belum membocorkan terkait Tablet Pixel tersebut.

Namun, analis Display Supply Chain Consultants (DSCC) Ross Young telah memperkirakan jangka waktu peluncuran Pixel foldable. Nama pemasaran resmi dari Pixel foldable belum diketahui.

Sebuah laporan yang muncul pada awal tahun ini mengklaim bahwa perangkat itu disebut Pixel Notepad. Lebih lanjut terungkap bahwa ponsel lipat pertama Google akan lebih murah daripada ponsel lipat Samsung.

Cara Download Lagu Melalui Google Play Music di Android, Silakan Coba!

Jadi, kapan Pixel Notepad akan diluncurkan? Menurut Young, Pixel foldable akan muncul pada Q1 2023. Sayangnya, ia tidak memberikan berita baru mengenai spesifikasi Tablet Pixel.

Pixel Notepad  [Gizmochina]Pixel Notepad [Gizmochina]

Pixel Notepad kemungkinan akan terlihat seperti ponsel lipat OPPO Find N, yang berarti mungkin mempunyai desain yang lebih kecil. Di bagian luar, Pixel Notepad diprediksi mempunyai kamera utama 64 megapiksel (Sony IMX787), lensa ultra lebar 12 megapiksel (Sony IMX386), dan kamera telefoto 10,8 megapiksel (Samsung S5K3J1).

Untuk selfie, perangkat ini diprediksi dilengkapi kamera 10,8 megapiksel (S5K3J1). Di bagian dalam, ponsel ini diprediksi mempunyai kamera 8 megapiksel (Sony IMX355).

Pixel foldable dikatakan ditenagai oleh chipset Tensor. Belum dapat dikonfirmasi apakah ponsel akan mempunyai SoC Tensor tahun lalu atau Tensor G2 baru, yang menyokong seri Pixel 7. Selain itu tablet dilaporkan akan menunjukkan pengalaman Android 13. Perangkat ini juga diharapkan memberikan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB.

Tablet Pixel Google Bisa Berubah Menjadi Layar Pintar

Comments