Goodbye Duck Face! Kini saatnya 'Fish Gape Selfie' yang Bakal Ngehits

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Goodbye Duck Face! Kini saatnya 'Fish Gape Selfie' yang Bakal Ngehits

Goodbye Duck Face! Kini saatnya 'Fish Gape Selfie' yang Bakal Ngehits

KEPONEWS.COM - Goodbye Duck Face! Kini saatnya 'Fish Gape Selfie' yang Bakal Ngehits PUBLIK figur Indonesia yang cukup terkenal dengan duck face ialah Raline Shah. Beberapa fotonya yang sedang menampilkan gerakan bibir bebek itu pun sempat menjadi ekspresi dominan selfie kekinian di m...

PUBLIK figur Indonesia yang cukup terkenal dengan duck face ialah Raline Shah. Beberapa fotonya yang sedang menampilkan gerakan bibir bebek itu pun sempat menjadi ekspresi dominan selfie kekinian di masyarakat Indonesia.

Eits! Tapi kini sepertinya Anda harus berpaling ke pose selfie yang lebih kekinian. Mulai dari Ariana Grande sampai dengan Kylie Jenner pun doyan mempraktikan Fish Gape atau bibir ikan ini.

Bagaimana sebetulnya pose ini?

Dilansir dari Daily Mail, Senin (2/10/2017), pose ini menuntut Anda untuk terlihat sedikit serius. Tatapan mata tajam dengan mulut yang sedikit terbuka. Ya, seperti ikan di dalam air saja. Gaya ini sebetulnya biasa disebut dengan fierce pose.

Ada keuntungan sendiri bagi mereka yang memiliki gigi unik atau pun memang bibirnya memungkinkan melakukan pose ini. Alasannya adalah, pada beberapa hasil foto yang ada, hasil jepretan pun menjadi lebih berkelas. Apalagi didukung dengan busana yang dikenakan an juga totalitas pose yang Anda berikan.

Nah, untuk memaksimalkan Fish Gape ini, Anda bisa menjajal 3 gerakan yang tentunya akan membuat pose selfie menjadi lebih kekinian.

1. Rahang wajah lebih rileks

Lemaskanlah rahang wajah Anda agar wajah tidak terlihat terlalu tegang. Namun, Anda bisa sedikit mendongakkan wajah supaya bagian dalam mulut bisa terlihat.

2. Tersenyum

Jangan biarkan hasil selfie berakhir dengan ekspresi galak. Ingat! Yang harus ditonjolkan merupakan tatapan tajam dengan mulut sedikit terbuka, fierce pose! Kalau ingin tersenyum, bisa tipis dengan pancaran mata yang lebih bahagia.

3. Buka bibir

Ini tahap paling penting untuk diperhatikan. Ketika membuka bibir, jangan terlalu lebar, cukup sedikit saja hingga gigi Anda terlihat seolah mengintip.

(ren)

Goodbye Duck Face! Kini saatnya 'Fish Gape Selfie' yang Bakal Ngehits

Comments