Gol Bunuh Diri Bantu Juventus Segel Scudetto ke-8 Beruntun

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gol Bunuh Diri Bantu Juventus Segel Scudetto ke-8 Beruntun

Gol Bunuh Diri Bantu Juventus Segel Scudetto ke-8 Beruntun

KEPONEWS.COM - Gol Bunuh Diri Bantu Juventus Segel Scudetto ke-8 Beruntun ?Juventus menyegel Scudetto kedelapan secara beruntun. Itu dipastikan usai Bianconeri merebut kemenangan di sangkar sendiri, Allianz Stadium, Sabtu 20 April 2019 atau Minggu dini hari waktu Indonesia....

?Juventus menyegel Scudetto kedelapan secara beruntun. Itu dipastikan usai Bianconeri merebut kemenangan di sangkar sendiri, Allianz Stadium, Sabtu 20 April 2019 atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

Yang menjadi korban 'Si Nyonya Tua' ialah Fiorentina. Sang seteru ditaklukan dengan skor tipis 2-1. Catatan luar biasa bagi Juventus. Mereka berhasil menyegel gelar ketika kompetisi masih tersisa lima laga.

Total sekarang Juventus telah mengemas 87 poin. Mereka unggul 20 poin atas pesaing terdekatnya, Napoli, dan dipastikan sudah tidak bisa dikejar lagi.

Laga sendiri berjalan sengit. Juventus sempat dibikin ketar-ketir oleh Fiorentina. aru 6 menit berjalan, Fiorentina sudah langsung unggul melalui Nikola Milenkovic. Dia menghujamkan si kulit bulat ke dalam gawang setelah mendapatkan bola liar.

Tertinggal, Juventus berusaha bangkit. Mereka mencoba mendikte permainan. Sayangnya, Fiorentina juga sudah siap mengadang segala gempuran Cristiano Ronaldo cs.

Para pemain Juventus rayakan gol.

Kacaunya, La Viola bisa beberapa kali membuat pertahanan Juventus kocar-kacir dengan serangan balik cepat mereka. Menit 26, Giovanni Simeone membobol gawang tim asuhan Massimiliano Allegri, namun wasit tidak mengesahkan karena sebelumnya terlebih dulu offside.

Federico Chiesa beberapa kali mengancam Juventus. Menit 34, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti membentur tiang.

Para pemain Juventus rayakan gol.

Babak I, Juventus Ketar-ketir Hadapi Fiorentina

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Ronaldo Tegaskan Kesetiaan Bersama Juventus

Pemain AC Milan rayakan gol Samu Castillejo.

Gol Telat Parma Buyarkan Kemenangan AC Milan

Juventus bisa menyamakan skor di menit 37. Sepak pojok Miralem Pjanic bisa dikonversi menjadi gol oleh Alex Sandro dengan sebuah tandukan keras di tiang dekat. Kedudukan kembali setara 1-1.

Babak kedua, Juventus benar-benar bangkit. Mereka bisa menguasai laga dan merepotkan Fiorentina. Gol kemenangan lahir di menit 53, German Pazzella melakukan bunuh diri setelah salah menghalau umpan silang dari Ronaldo.

Laga berlangsung seru sampai akhir. Sayangnya tidak ada gol tambahan. Juventus pun merebut Scudetto ke-35 mereka.

Susunan pemain:

Juventus: Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Juan Cuadrado, Cristiano Ronaldo, Federico Bernadeschi.

Fiorentina: Alban Lafont; Nikola Milenkovic, German Pezzella, Federico Ceccherini; Federico Chiesa, Bryan Dabo, Jordan Veretout, Marco Benassi, David Hancko; Giovanni Simeone, Kevin Mirallas.

Comments