Gokil, Seorang Ayah Kirim Helikopter ke Sekolah Anaknya untuk Tugas Sains

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gokil, Seorang Ayah Kirim Helikopter ke Sekolah Anaknya untuk Tugas Sains

Gokil, Seorang Ayah Kirim Helikopter ke Sekolah Anaknya untuk Tugas Sains

KEPONEWS.COM - Gokil, Seorang Ayah Kirim Helikopter ke Sekolah Anaknya untuk Tugas Sains Ilustrasi helikopter. (Pixabay/Free-Photos) Aktivitas pengamatan langsung di sekolah apalagi dalam pelajaran sains kerap dilakukan, seperti salah satu sekolah di Beijing ini. Guna menyokong kegiatan...
Loading...

Ilustrasi helikopter. (Pixabay/Free-Photos)

Aktivitas pengamatan langsung di sekolah apalagi dalam pelajaran sains kerap dilakukan, seperti salah satu sekolah di Beijing ini. Guna menyokong kegiatan pelajarannya tersebut seorang ayah bahkan rela mengirimkan helikopter ke sekolah putrinya.

Seorang netizen mengunggah penampakan sebuah helikopter sedang parkir di taman bermain sekolah dasar.

Menurut netizen, helikopter tersebut dikirim ke Fengdan Experimental Primary School di distrik Haidian Beijing oleh ayah salah satu murid sebagai bagian dari festival sains sekolah.

Dimana festival tersebut para murid ditugaskan mempelajari prinsip-prinsip kerja helikopter.

Dilansir dari Beijing Youth Daily, sang ayah bermarga Chen yang mempunyai perusahaan wisata helikopter mengatakan dua karyawannya menerbangkan helikopter ke sekolah atas undangan dari sekolah putrinya.

Ilustrasi helikopter. (Pixabay/Free-Photos)Ilustrasi helikopter. (Pixabay/Free-Photos)

Beberapa netizen tidak menyukai tindakan sang ayah yang dianggap memamerkan kekayaannya, sementara beberapa netizen memuji ayah dari siswa sekolah dasar tersebut.

Mereka mengatakan bahwa hal tersebut memberi kesempatan pada siswa lain untuk melihat helikopter sungguhan dari dekat.

Tak hanya itu, mereka juga ragu bahwa sang ayah telah memperoleh izin untuk penerbangan rendah tersebut.

Namun sang ayah menjawabnya bahwa ia telah memperoleh izin sebelum penerbangan dan helikopter tiba di sekolah sebelum batas waktu yang ditentukan oleh otoritas keamanan publik.

Ia juga menambahkan bahwa ia mendapatkan undangan sekolah karena dia pikir itu akan membantu anak-anak sekolah dasar menguasari pengetahuan perihal helikopter lebih jauh.

Comments