Gokil! Restoran Ayam KFC Rilis Smartphone, Ini Dia 5 Alasan Kenapa Bisnis Kuliner Kayak KFC Kudu Deket Dengan Teknologi

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Gokil! Restoran Ayam KFC Rilis Smartphone, Ini Dia 5 Alasan Kenapa Bisnis Kuliner Kayak KFC Kudu Deket Dengan Teknologi

Gokil! Restoran Ayam KFC Rilis Smartphone, Ini Dia 5 Alasan Kenapa Bisnis Kuliner Kayak KFC Kudu Deket Dengan Teknologi

KEPONEWS.COM - Gokil! Restoran Ayam KFC Rilis Smartphone, Ini Dia 5 Alasan Kenapa Bisnis Kuliner Kayak KFC Kudu Deket Dengan Teknologi Hah, KFC rilis smartphone ?Yap,restoran cepat saji KFC meluncurkansmartphonekhusus untuk menandai30 tahunlayanan mereka di Tiongkok. Gak tanggung-tanggung gengs!Untuk menghadirkansmartphoneedisi khusu...

Hah, KFC rilis smartphone ?Yap,restoran cepat saji KFC meluncurkansmartphonekhusus untuk menandai30 tahunlayanan mereka di Tiongkok. Gak tanggung-tanggung gengs!Untuk menghadirkansmartphoneedisi khusus itu, KFC menggandeng vendor asal Negeri Tirai Bambu, Huawei.

Smartphone rilisanKFC itu udah keinstal beberapa fitur khusus KFC di antaranya ada K-Music. Nah apaan tuhK-Music?K-Music merupakan software yang memungkinkan pengguna mendengarkan musik dalamspeakerpada 4 ribu gerai KFC di Tiongkok. Gokil jadi lu nyetel musik apa aja bisa dispeaker gerai KFC mana aja. Nah, buat lu yang penasaraan sama bentuknya dan kehebatannya, nih lokid TVC-nya.Cekidot!

Keren kan gengs, tapi yang jadi pertanyaan merupakan kenapa KFC yang notabennya merupakan perusahaan yang bergerak dibidang masakan, malah merilis smartphone?Bukan menu baru atau alat masak yang lebih dekat dengan bidang masakan? Nah, penasaran alasan apa sih yang melandasi munculnya smartphonedari restoran milik Harland David "Colonel" Sanders ini? Kuy langsung aja kita simak.

1.Efisiensi Kinerja Dengan Teknologi Berbasis CLOUD

bisnis kuliner

Sumber:modgility.com

Cloud strorage systematau penyimpanaan berbasis awan awan kini semakin banyak ditemui pada kategori usaha modern gengs. Selain pengunaannya yang tergolong lebih mudah, sistem penyimpanan berbasis awan ini juga memberikan banyak sekali kelebihan yang bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh mereka yang bergerak pada usaha masakan. Jadi pada tau dah pasar mau makanann yang kayak gimana, yang diinginkan oleh mereka!

2.Berita ProdukYang Di Sajikan Lebih Terang, Cepat dan Akurat

bisnis kuliner

Sumber:mirror.co.uk

Berikutnya nih gengs, penggunaan software melalui smartphonebisadisesuaikan sesuai kebutuhan pada usaha yang dikelola, terutama pada bidang masakan ataurestoran yang diharuskan menyajikan berita secara terang kepada pelanggan. Jadi bagus nih gengs buat kebutuhan ngiklan via smartphone.

3. Memaksimalkan Manajemen Pelayanan Terhadap Pelanggan Dengan Teknologi CRM

bisnis kuliner

Sumber:timetoast.com

Wih berat nih, gua jelasin dulu ya apa itu CRM.Teknologi CRM atau Customer Relationship Manager difungsikan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas pra-penjualan dan pasca penjualan dalam sebuah organisasi maupun perusahaan.

Pada usaha restoran, CRM ini dapat digunakan untuk mengelola hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Berita dan data pelanggan serta calon pelanggan yang disimpan untuk setiap transaksi dan aktivitasnya yang berkaitan usaha restoran tersebut. Jadi kalo KFC bisa tau perihal data pelanggannya.

4. Memunculkan Kesan Elegan dan Modern

bisnis kuliner

Sumber:nydailynews.com

Yoih, balik lagi ke kebutuhan branding nih.Pentingnya pencitraan pada usaha restoran maupun masakan yang dikategorikan sebagai jenis usaha modern, ialah mereka yang telah mengaplikasikan sistem yang terkomputersasi pada bisnisnya. Jadi orang yang beli KFC bisa berasa orang modern.

5.Mudah Diakses Dimana Pun dan Kapan Pun

bisnis kuliner

Sumber:videohive.net

Nah ini gengs menurut gua yang penting. Dengan memanfaatkan teknologi pada smartphone berupa software yang cocok dengan usaha restoran yang dikelola.Kemudahan akses secaraonlinemapunofflinemenjadi sebuah keuntungan yang patut diperhitungkan gengs.

Comments