Gojek Tak Lagi Jadi Sponsor Utama di Liga 1 2019

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gojek Tak Lagi Jadi Sponsor Utama di Liga 1 2019

Gojek Tak Lagi Jadi Sponsor Utama di Liga 1 2019

KEPONEWS.COM - Gojek Tak Lagi Jadi Sponsor Utama di Liga 1 2019 Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Gusti Randa menyebutkan Liga 1 2019 tidak lagi disponsori oleh Gojek seperti sebelum-sebelumnya. Perusahan transportasi daring itu memutuskan tidak lagi menyokong...

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Gusti Randa menyebutkan Liga 1 2019 tidak lagi disponsori oleh Gojek seperti sebelum-sebelumnya. Perusahan transportasi daring itu memutuskan tidak lagi menyokong Liga 1 2019.

Sebagaimana diketahui, Gojek sudah dua musim menjadi sponsor utama Liga 1 yaitu pada 2017 dan 2018. Gusti tidak mau menyebutkan alasan Gojek tidak lagi mensponsori kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

"Gojek sudah tidak lagi," kata Gusti Randa saat dihubungi oleh wartawan.

Meski begitu, Gusti memastikan Liga 1 tetap akan bergulir sesuai jadwal yang telah ditetapkan yaitu 8 Mei 2019. Terkait siapa pengganti Gojek, Gusti belum bisa membocorkannya.

Anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco) sekaligus Ketua Tim Pencari Fakta (TPF) Gusti Randa saat diwawancarai di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (3/10/2018). (Adie Prasetyo) Anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco) sekaligus Ketua Tim Pencari Fakta (TPF) Gusti Randa saat diwawancarai di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (3/10/2018). (Adie Prasetyo)

"Saya tidak bisa memaparkan. Lebih baik tanyakan kepada Pak Dirk Soplanit (direksi sementara PT Liga Indonesia Baru)," ungkapnya.

Sementara itu, Dirk Soplanit memaparkan masalah sponsor akan dibahas dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru bersama dengan para pemegang saham. Meski hingga kini masih belum diketahui kapan RUPS PT LIB itu bakal digelar.

"Itu yang nanti akan kita presentasikan di RUPS. Saya sudah berkonsultasi dengan pemegang saham, khususnya klub ya. Ada satu atau dua manajer yang saya konsultasikan kepada mereka, kira-kira bagusnya kapan," ujar Dirk.

"Karena ada juga nanti pilpres, ada beberapa manajer klub juga yang terlibat aktif dalam kegiatan Pilpres atau Pileg. Tapi secepatnya juga itu akan diselesaikan sebelum kick off tanggal 8," pungkasnya.

Comments