Gojek Laris Manis di Vietnam, Grab Melawan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gojek Laris Manis di Vietnam, Grab Melawan

Gojek Laris Manis di Vietnam, Grab Melawan

KEPONEWS.COM - Gojek Laris Manis di Vietnam, Grab Melawan Layanan Gojek di Vietnam, Go-Viet benar-benar mencuri perhatian publik negeri tersebut semenjak mengumumkan resmi beroperasi pekan lalu. Menandai debut layananya, Go-Viet menyediakan 100 mitra peng...
Loading...

Layanan Gojek di Vietnam, Go-Viet benar-benar mencuri perhatian publik negeri tersebut semenjak mengumumkan resmi beroperasi pekan lalu.

Menandai debut layananya, Go-Viet menyediakan 100 mitra pengemudi sepeda motor di Ho Chi Minh City dan menggratiskan semua layanan Go-Viet, adalah Go-Bike dan Go-Send, dalam radius 10 kilometer di tiga distrik yaitu Distrik 1, Distrik 2 dan Distrik 3 di kota tersebut.

Catatan laman forum Techbike, dikutip Senin 23 Juli 2018, pada pekan lalu begitu Go-Viet mengumumkan uji coba layanan selama sepekan, sopir Go-Viet mengaku kebanjiran order layanan. Go-Viet laris manis di Vietnam.

Pada Senin pekan lalu misalnya, jumlah pengguna yang memakai software Go-Viet meningkat signifikan dibanding sebelumnya, Sopir Go-Viet mengaku pada pagi hari saja, mereka sudah mendapatkan delapan order dari pelanggan. Sebelumnya, lebih dari tujuh jam sopir Go-Viet sudah bersiaga, namun tak mendapatkan order dari pelanggan satu pun.

Meroketnya penggunaan Go-Viet itu menjadi perhatian Grab. Pesaing Gojek di Indonesia itu langsung merilis langkah perlawanan terhadap Go-Viet.

Cara Pesan Gojek di Vietnam, Persis dengan Indonesia

FOTO: Debut Go-Viet Mengaspal di Jalanan Vietnam

Tampilan Software Go-Viet di Vietnam, Persis Gojek

Grab tak mau kalah. Begitu mengetahui Go-Viet menggratiskan layanan, Grab langsung merilis promosi serupa dengan mengirimkan kode khusus.

Laman forum Techbike menuliskan, Grab mengambil langkah ini untuk menjaga jarak dan persaingan dengan Go-Viet di Vietnam. Selain itu, perlawanan Grab itu untuk secara tak langsung menunjukkan bagaimana kompetitifnya pasar Vietnam.

Selama program gratis ini, Go-Viet menyediakan ratusan mitra pengemudi yang terpilih untuk memberikan layanan gratis. Program gratis ini dilakukan Go-Viet untuk menarik pelanggan serta mengabarkan ke masyarakat Vietnam bahwa layanan Go-Viet sudah resmi muncul pada bulan ini. (dhi)

Comments