Gojek Ajak Masyarakat Bagikan Harapan lewat Donasi di GoPay Feed

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gojek Ajak Masyarakat Bagikan Harapan lewat Donasi di GoPay Feed

Gojek Ajak Masyarakat Bagikan Harapan lewat Donasi di GoPay Feed

KEPONEWS.COM - Gojek Ajak Masyarakat Bagikan Harapan lewat Donasi di GoPay Feed Karyawan Gojek Himpun Dana untuk Mitra yang Terdampak. (Gojek) Pandemi global masih belum memberikan tanda-tanda selesai, dan terus memberikan dampak bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, Gojek mengaj...

Karyawan Gojek Himpun Dana untuk Mitra yang Terdampak. (Gojek)

Pandemi global masih belum memberikan tanda-tanda selesai, dan terus memberikan dampak bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, Gojek mengajak untuk menyebarkan harapan melalui GoPay Feed.

Sudah tujuh bulan pandemi global COVID-19 memberikan dampak dan perubahan bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani keseharian.

Di tengah kondisi ketidakpastian dan penuh kecemasan memasuki penghujung 2020, masyarakat berupaya terus bertahan menjaga semangat menghadapi sisa tahun.

Setidaknya hal tersebut terangkum lewat tagar #2021Wishes yang sempat ramai di jagat maya sepanjang akhir pekan lalu.

Masyarakat dan sejumlah selebgram saling menyebarkan semangat dan harapan mereka kepada sahabat, sahabat, dan orang-orang tersayang, disertai kiriman saldo GoPay Rp 2021, sebagai simbol bahwa tahun 2021 akan lebih baik dari 2020.

Momen #2021Wishes 2. (Gojek)Momen #2021Wishes 2. (Gojek)

Menanggapi hal tersebut, Timothius Martin, Senior Vice President, Product Marketing GoPay menyambut baik gerakan #2021Wishes sekaligus mengajak masyarakat masyarakat Indonesia untuk melanjutkan gerakan ini.

"Kami terharu dan bangga melihat GoPay Feed ternyata dapat dimanfaatkan sebagai medium untuk bersama-sama memelihara semangat dan harapan melewati pandemi," kata Timothius.

Timothius memaparkan GoPay berkomitmen terus menyokong dan berpartisipasi agar gerakan ini bisa memberikan dampak yang lebih nyata bagi masyarakat.

"Setiap #2021wishes yang dibagikan pengguna di sosmed hingga 19 November 2021 akan kami kalikan Rp 1.000 dan didonasikan melalui Yayasan Kitabisa.com untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia di daerah terpencil."

Lebih lanjut, Timothius memaparkan langkah untuk bisa berpartisipasi di #2021wishes. Pertama, kirimkan saldo GoPay Rp 2021 ke teman-teman dan jangan lupa tuliskan pesan berupa harapan di 2021.

Gojek Ajak Masyarakat Bagikan Harapan lewat Donasi di GoPay Feed. (Gojek)Gojek Ajak Masyarakat Bagikan Harapan lewat Donasi di GoPay Feed. (Gojek)

Selanjutnya, screenshot momen ini di GoPay Feed dan upload ke sosmed dengan tagar #2021Wishes dan tag teman-teman yang dikirimkan.

Kumpulan #2021Wishes ini nanti juga akan digubah menjadi lagu oleh musisi kenamaan tanah air. Penasaran siapa dan akan seperti apa lagunya? Tunggu tanggal mainnya, ya!

Comments