GoFood Kembali Menggelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

GoFood Kembali Menggelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2

GoFood Kembali Menggelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2

KEPONEWS.COM - GoFood Kembali Menggelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2 Marsela memaparkan bahwa melalui Festival Promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati banyak sekali promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih banyak. Berbeda dengan F...

Marsela memaparkan bahwa melalui Festival Promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati banyak sekali promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih banyak. Berbeda dengan Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, kali ini total hadiah mencapai lebih dari Rp 1 Miliar.

Sama seperti tahun sebelumnya, untuk mendapatkan kesempatan memenangkan banyak sekali hadiah spesial cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan GoFood pada software Gojek. Nomor pesanan dari transaksi GoFood akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari software Gojek mengenai keikutsertaannya. Pengundian hadiah dapat disaksikan oleh masyarakat setiap dua minggu sekali yang akan ditayangkan di RCTI. Sementara untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo berakhir.

Lewat Festival Promo MaMiMuMeMo 2, GoFood juga terus berupaya untuk menyokong para pelaku masakan tanah air dalam meningkatkan skala usaha dan memperluas akses pasar.

Animo masyarakat yang luar biasa terhadap Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu berhasil meningkatkan rata-rata pendapatan mitra merchant hingga 2,5 kali lipat, kata Marsela.

Festival Promo MaMiMuMeMo 2 kini juga hadirkan inovasi diskon Happy Hour setiap Senin pukul 13.00-16.00 untuk mendorong transaksi para mitra merchant GoFood.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

GoFood Kembali Menggelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2

Comments