Godox S-R1 Round Head Adapter: Permudah Tambah Aksesoris Modifier ke Flash Speedlight

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Godox S-R1 Round Head Adapter: Permudah Tambah Aksesoris Modifier ke Flash Speedlight

Godox S-R1 Round Head Adapter: Permudah Tambah Aksesoris Modifier ke Flash Speedlight

KEPONEWS.COM - Godox S-R1 Round Head Adapter: Permudah Tambah Aksesoris Modifier ke Flash Speedlight Melengkapi ekosistem aksesoris untuk flash speedlight miliknya, Godox mengumumkan kehadiran S-R1 Round Head Adapter. Dengan tambahan adapter ini fotografer kini bisa dipermudah untuk memasang aksesori...

Melengkapi ekosistem aksesoris untuk flash speedlight miliknya, Godox mengumumkan kehadiran S-R1 Round Head Adapter. Dengan tambahan adapter ini fotografer kini bisa dipermudah untuk memasang aksesoris modifier berbentuk bulat ke kepala flash yang berbentuk kotak.

Kompatibel dengan modifier AK-R1 Kit

Godox S-R1 Round Head Adapter bisa digunakan untuk memasang paketan aksesoris modifier Godox AK-R1 Kit. Aksesoris modifier ini terdiri dari beragam model modifier seperti misalnya dome diffuser, diffuser plate, four-wing reflector, bounce card, honey comb, filter warna dan snoot.

Agar semua aksesoris tersebut bisa terpasang dengan pas dan tepat Godox S-R1 Round Head Adapter muncul dengan dudukan yang mengusung sistem magnetik. Godox juga melengkapinya dengan sistem penguncian yang dilengkapi grip. Jadi tidak akan mudah terlepas saat terpasang ke kepala flash.

Bisa terpasang ke beragam model flash speedlite

Berkat rancangannya yang unik Godox S-R1 Round Head Adapter bisa terpasang ke beragam model flash speedlite. Tidak hanya bisa terpasang di kepala flash pada umumnya yang berbentuk kotak, adapter ini juga bisa terpasang ke flash dengan kepala berbentuk bulat seperti misalnya Godox H200R.


Godox S-R1 Round Head Adapter kompatibel dengan flash speedlite keluaran Godox seperti Godox V860II, V850II, TT685, dan TT600. Selain itu Kamu juga bisa memasang adapter ini ke flash speedlite dari pabrikan kamera seperti Canon, Nikon dan Sony.

Godox S-R1 Round Head Adapter saat ini sudah tersedia melalui situs Bhphotovideo.com. Untuk harga jualnya cukup terjangkau adalah hanya sekitar US$6,90.

Related

Komentar

Comments