Godaan Jadi Bos Garuda, Kekuasaan, Uang dan Wanita

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Godaan Jadi Bos Garuda, Kekuasaan, Uang dan Wanita

Godaan Jadi Bos Garuda, Kekuasaan, Uang dan Wanita

KEPONEWS.COM - Godaan Jadi Bos Garuda, Kekuasaan, Uang dan Wanita JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan, menjadi petinggi di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bukanlah perkara yang mudah. Menurutnya, ada tiga tantangan yang har...

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan, menjadi petinggi di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bukanlah perkara yang mudah. Menurutnya, ada tiga tantangan yang harus dihadapi oleh para petinggi perusahaan penerbangan pelat merah itu adalah kekuasaan, uang, dan wanita.

Hal itu diungkapkan Erick pada ratusan milenial saat menjadi pembicara dalam acara Milenial Fest 2019 yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (14/12/2019).

Garuda Pasrah Anak dan Cucu Usahanya Ditertibkan Erick Thohir

"Apapun yang kita kerjakan itu yang penting karakter kita, akhlak kita. Apalagi kalau di Garuda itu semuanya ada," ungkapnya.

Erick Thohir

Dia bilang, menjadi salah satu pimpinan di Garuda Indonesia telerbih menjadi posisi dewan direksi tentunya mendapatkan gaji yang terbilang besar. Selain itu, dengan jabatan yang tinggi juga dibarengi dengan mempunyai kekuasaan.

Mahaka Ada Proyek dengan Garuda, Erick Thohir: Sah-Sah Saja

"Nah yang jadi problem (permasalahan), khususnya di Garuda itu juga dikelilingi perempuan-perempuan cantik. Jadi kalau kita laki-laki, itu tiga hal yang paling memberatkan, kekuasaan, uang, dan wanita," kata dia.

Oleh alasannya adalah itu, Erick menyebut menjadi pimpinan di Garuda Indonesia bukan hal yang mudah, jauh lebih berat dari menjadi petinggi di BUMN lainnya.

Selanjutnya

Comments