God of War 2 Diumumkan, Meluncur 2021

Games

Updates / Games

God of War    2    Diumumkan, Meluncur 2021

God of War 2 Diumumkan, Meluncur 2021

KEPONEWS.COM - God of War 2 Diumumkan, Meluncur 2021 Beresiko besar dan berujung terbayar manis, apa yang dilakukan Sony Santa Monica dengan God of War di tahun 2018 yang lalu memang terhitung gila . Ada rasa skeptis besar yang menyelimuti memang,...

Beresiko besar dan berujung terbayar manis, apa yang dilakukan Sony Santa Monica dengan God of War di tahun 2018 yang lalu memang terhitung gila . Ada rasa skeptis besar yang menyelimuti memang, apalagi dengan perubahan sudut pandang permainan, karakter Kratos yang mulai membijak, hingga mitologi Norse yang kini mengganti basis mitologi Yunani yang sudah menemani seri-seri sebelumnya. Namun eksekusi manis yang berhasil dicapai oleh Sony Santa Monica berujung menuai kebanggaan, terutama lewat cara mereka membangun sebuah game solid dengan cerita dan karakter kuat di atasnya. Kini, kejutan ekstra tiba-tiba mengemuka di ajang Playstation 5 Showcase yang baru saja diselenggarakan!

Gamer yang sudah memainkan God of War dan mengikuti cerita yang ia tawarkan sepertinya sudah mengerti bahwa di satu titik di masa depan, game ini akan mendapatkan sebuah seri sekuel. Namun Kamu yang penasaran dengan aksi Kratos dan Atreus selanjutnya sepertinya tidak perlu menunggu terlalu lama. Jadi pengumuman penutupan, seri selanjutnya God of War diumumkan, lengkap dengan logo biru dan tagline Ragnarok is Coming yang sepertinya akan jadi sumber konflik utama. Yang lebih mengejutkan lagi? Sony Santa Monica menuliskan tahun 2021 sebagai sasaran jendela rilis!

Kisah God of War selanjutnya resmi diumumkan untuk tahun 2021!

Sayangnya, teaser ini tidak diikuti dengan video gameplay, karakter, ataupun clue baru yang menyiratkan berita baru untuk diantisipasi. Bagaimana dengan Kamu? Cerita seperti apa yang Kamu inginkan di God of War kedua ini?

Tags: action, gamingnews, God of War, god of war 2, playstation 5, RPG, sony santa monica

Comments