Go Internasional, Nurhadi Aldo Jadi Sorotan Media Asing

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Go Internasional, Nurhadi Aldo Jadi Sorotan Media Asing

Go Internasional, Nurhadi Aldo Jadi Sorotan Media Asing

KEPONEWS.COM - Go Internasional, Nurhadi Aldo Jadi Sorotan Media Asing Capres fiktif Nurhadi Aldo. (Instagram/@nurhadi_aldo) Setelah viral di sosmed, pasangan calon presiden dan wakil presiden fiktif Nurhadi Aldo menjadi sorotan media asing. Media internasiol, The Guard...

Capres fiktif Nurhadi Aldo. (Instagram/@nurhadi_aldo)

Setelah viral di sosmed, pasangan calon presiden dan wakil presiden fiktif Nurhadi Aldo menjadi sorotan media asing.

Media internasiol, The Guardian sempat memuat fenomena Nurhadi Aldo yang ramai dan viral di sosmed Tanah Air ini.

Laporan dengan judul ''Vote 'Dildo for Indonesia': rivals for president find young voters hard to please'' ini memuat fenomena Nurhadi Aldo.

Bahkan laporan The Guardian ini memakai foto editan dari Nurhadi sedang berjabat tangan dengan presiden AS, Donald Trump dan di pojokan ada Aldo.

The Guardian mewawancarai Edwin, sosok sebenarnya dibalik Fenomena Nurhadi Aldo ini. Berkat Edwin inilah, meme Nurhadi Aldo menjadi viral di sosmed.

Laporan The Guardian tentang pasangan capres fiktif Nurhadi Aldo. (The Guardian)Laporan The Guardian wacana pasangan capres fiktif Nurhadi Aldo. (The Guardian)

Berawal dari Edwin, netizen pun ikut men-viralkan sosok paslon capres fiktif ini. Beragam meme Nurhadi Aldo pun langsung meramaikan sosmed.

Tak sedikit netizen jadi voulentir menyokong dan membuat meme kampanye ala capres fiktif ini. Bahkan tak sedikit kampanye yang cenderung kasar dan vulgar.

''Ini ialah perspektif baru, cara baru untuk menikmati politik, dan drama elitis yang selalu berdebat, tetapi tidak benar-benar mewakili'' ucap Edwin kepada The Guardian.

''Saya menantikan untuk mendengar kandidat dari kami, tapi kebanyakan mereka tidak menunjukkan kepada kami program mereka, atau menghasilkan solusi untuk masalah kami'' tambah Edwin.

Quote lucu capres Nurhadi. (Twitter/ Nurhadi_Aldo)Quote lucu capres Nurhadi. (Twitter/ Nurhadi_Aldo)

Laporan Guardian sendiri menyoroti Pilpres 2019 ini. Begitu juga program-progam kocak yang ditawarkan dari capres fiktif Nurhadi Aldo ini.

Seperti ''Program Anak Perusahaan Tagihan Warnet Bagi Umum'' yang disingkat jadi ''Prostat Bau''.

Menurut The Guardian, Edwin telah menciptakan sosok Nurhadi Aldo dengan bantuan tujuh anak muda yang ditemuinya melalui halaman komedi online.

Mereka punya pemikiran yang sama dan merasa bosan dengan kandidat presiden untuk Pilpres 2019 ini. Maka terciptalah paslon Nurhadi Aldo.

Seperti diketahui fenomena Nurhadi Aldo ini menjadi ramai dan viral di sosmed Tanah Air di tengah panasnya Pilpres 2019 ini.

Comments