GMF Tetapkan Harga Saham IPO Rp400

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

GMF Tetapkan Harga Saham IPO Rp400

GMF Tetapkan Harga Saham IPO Rp400

KEPONEWS.COM - GMF Tetapkan Harga Saham IPO Rp400 JAKARTA - PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk (GMF) yang merupakan anak usaha dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. telah mematok harga untuk penawaran umum perdana saham atau Initial Public...
Loading...

JAKARTA - PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk (GMF) yang merupakan anak usaha dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. telah mematok harga untuk penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) seharga Rp400 per saham.

Penetapan ini menyusul pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Jumat (29/9/2017) lalu.

Direktur Utama GMF Iwan Joeniarto mengatakan bahwa dengan mempertimbangkan animo dari calon investor baik publik maupun investor strategis selama masa book-building. Untuk mengoptimalkan nilai perusahaan, maka GMF memutuskan untuk melepas saham dengan komposisi 10% untuk publik pada ketika IPO dan 20% untuk investor strategis pasca IPO.

Kami yakin dan optimis ini merupakan langkah terbaik untuk meningkatkan nilai perusahaan serta memberikan kontribusi lebih bagi Indonesia, kata Iwan dikutip melalui keterangan tertulis, Minggu (1/10/2017).

Baca Selengkapnya: IPO, Anak Usaha Garuda Resmi Tawarkan Harga Rp400 per Saham

(ulf)

(rhs)

GMF Tetapkan Harga Saham IPO Rp400

Comments