Gmail dengan Fitur Smart Compose Dukung 4 Bahasa Baru

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gmail dengan Fitur Smart Compose Dukung 4 Bahasa Baru

Gmail dengan Fitur Smart Compose Dukung 4 Bahasa Baru

KEPONEWS.COM - Gmail dengan Fitur Smart Compose Dukung 4 Bahasa Baru JAKARTA - Pada Google I/O yang digelar Mei, Sundar Pichai, Chief Executive Officer (CEO) Google mengumumkan fasilitas Smart Compose baru untuk Gmail. Dengan Smart Compose, layanan e-mail perusahaan da...

JAKARTA - Pada Google I/O yang digelar Mei, Sundar Pichai, Chief Executive Officer (CEO) Google mengumumkan fasilitas Smart Compose baru untuk Gmail. Dengan Smart Compose, layanan e-mail perusahaan dapat menyarankan teks untuk menyelesaikan sebuah kalimat.

Smart Compose memakai teknologi yang sama dengan fasilitas Balasan Cerdas Gmail yang dirilis tahun lalu. Fungsi itu, yang menunjukkan pesan potensial bagi pengguna untuk mengirim balasan email, telah diperpanjang oleh Smart Compose untuk diterapkan ke komposisi email baru. Saat pengguna mengetik, fasilitas itu memungkinkan untuk pendekatan modular yang lebih cepat untuk menulis email.

Dilansir Neowin, Rabu (10/10/2018), semenjak pengumuman itu, fasilitas tersebut hanya tersedia dalam bahasa Inggris, dan itu hanya dapat diakses dengan memakai Gmail di web. Google mengatakan bahwa Smart Compose akan menambahkan dukungan untuk bahasa Spanyol, Prancis, Portugis, dan Italia.

Qualcomm Snapdragon 8150 Tak Berbeda Jauh dengan Snapdragon 845?

Dalam beberapa bulan mendatang, fasilitas tersebut akan dapat digunakan oleh khalayak yang lebih luas. Bagi Kamu yang mengirim e-mail saat bepergian, fasilitas ini akan datang ke perangkat seluler yang dimulai dengan Pixel 3.

Ponsel lain juga akan dapat memakai fasilitas ini, tetapi ketersediaan yang lebih luas mengenai fasilitas tersebut direncanakan akan diumumkan tahun depan. Untuk menggunakannya dalam versi web, pengguna harus menekan tombol Tab untuk mendapatkan saran, dan dalam versi seluler Kamu hanya perlu menggesernya ke kanan pada kotak teks.

WhatsApp Cegah Hacker Meretas Pengguna Melalui Video Call

Smart Compose diklaim sudah memudahkan pengguna dari mengetik satu miliar karakter setiap minggunya.

(ahl)


Loading...

Comments