GM Cuma Berhenti Jualan Mobil Baru di RI, Bengkelnya Masih Ada Kok

Otomotif

News / Otomotif

GM Cuma Berhenti Jualan Mobil Baru di RI, Bengkelnya Masih Ada Kok

GM Cuma Berhenti Jualan Mobil Baru di RI, Bengkelnya Masih Ada Kok

KEPONEWS.COM - GM Cuma Berhenti Jualan Mobil Baru di RI, Bengkelnya Masih Ada Kok Penggemar mobil merek Amerika Serikat di Tanah Air, nampaknya harus merasa kecewa. Alasannya adalah, General Motors telah resmi menghentikan kegiatan penjualan mobil baru Chevrolet. Kabar mengenai pen...

Penggemar mobil merek Amerika Serikat di Tanah Air, nampaknya harus merasa kecewa. Alasannya adalah, General Motors telah resmi menghentikan kegiatan penjualan mobil baru Chevrolet.

Kabar mengenai penghetian kegiatan penjualan mobil baru Chevrolet itu, sebenarnya sudah diumumkan secara resmi dari jauh hari, tepatnya semenjak Oktober 2019.

Bahkan General Motor Indonesia sebagai perwakilan resminya sempat memberi diskon untuk penghabisan stok unit. Besaran potongan harga, mulai dari Rp40 juta sampai Rp80 juta, tergantung jenis kendaraan yang diinginkan.

Dengan pemberian diskon untuk menghabiskan stok unit yang ada, bisa diartikan masih ada pelanggan merek Chevrolet yang harus mendapatkan layanan purnajual, seperti yang biasa didapatkan ketika membeli mobil baru.

Mulai Hari Ini, Gak Ada Lagi Mobil Baru Chevrolet Dijual di RI

Menanggapi hal tersebut, Director Communications & External Affairs GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono mengatakan, konsumen Chevrolet di Indonesia tetap bisa menikmati layanan purnajual yang tersedia.

Chevrolet Trailblazer LTZ.

Mulai Hari Ini, Gak Ada Lagi Mobil Baru Chevrolet Dijual di RI

SUV MG ZS

Mobilnya Sudah Meluncur, Diler Merek MG Ada di Mana Sih?

Mobil korban banjir

Begini Nasib Mobil Kena Banjir Klaim di Bengkel Rekanan Asuransi

Chevrolet Captiva terbaru mirip mobil Wuling.

Pemilik Mobil Chevrolet di Thailand Senasib dengan Indonesia

Bengkel resmi mobil Peugeot

Mobil Eropa Lawas Masih Jadi Idola, Tapi Servisnya Dimana?

New Honda Mobilio 2019

Servis Rajin Mobil Kini Gak Sampai 2 Jam, Kok Bisa?

"GM Indonesia tetap ada. Seperti yang sdh diumumkan bulan oktober tahun lalu, yang berhenti ialah kegiatan penjualan kendaraan baru. Aftersales tetap berjalan seperti sebelumnya," ucapnya saat dihubungi VIVA, Rabu 1 April 2020.

Chevrolet Trailblazer LTZ.

Saat ini, kata Yuniadi, bengkel-bengkel resmi Chevrolet ada di diberbagai wilayah, seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, bahkan hingga Bali dan Nusa Tenggara.

"Untuk berita lebih detail terkait lokasi diler, konsumen bisa melakukan pengecekan melalui website resmi Chevrolet Indonesia," tuturnya.

Comments