Gloskin Ultrafit, teknologi baru mengencangkan kulit tanpa rasa sakit

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gloskin Ultrafit, teknologi baru mengencangkan kulit tanpa rasa sakit

Gloskin Ultrafit, teknologi baru mengencangkan kulit tanpa rasa sakit

KEPONEWS.COM - Gloskin Ultrafit, teknologi baru mengencangkan kulit tanpa rasa sakit Tekstur kulit yang tampak muda, kencang, dan bercahaya menjadi impian setiap wanita. Namun sayangnya paparan sinar matahari, stres, konsumsi alkohol, merokok, dan kurang istirahat menjadikan kulit men...

Tekstur kulit yang tampak muda, kencang, dan bercahaya menjadi impian setiap wanita. Namun sayangnya paparan sinar matahari, stres, konsumsi alkohol, merokok, dan kurang istirahat menjadikan kulit mengalami penuaan dini. Tanda-tanda penuaan dini yang terlihat seperti tekstur kulit mengendur, kulit kusam, dan pori-pori besar.

Ketika memasuki usia 25 tahun, kemampuan produksi kolagen menurun hingga 1,5 persen per tahun. Padahal kolagen mempunyai peranan yang penting dalam mempertahankan kualitas kulit seseorang. Oleh karena itu, memang sudah saatnya perempuan maupun laki-laki menjaga kesehatan kulit dengan mengonsumsi banyak sekali makanan sehat. Selain itu, melakukan perawatan untuk kulit juga diharapkan.

Dr Danang © 2019

Dr Danang
2019/Syifa

Saat ini klinik kecantikan berkembang pesat. Teknologi yang digunakan juga beragam sesuai dengan kebutuhan atau permasalahan kulit masyarakat. Salah satunya merupakan Gloskin Aesthetic Clinic yang baru saja meluncurkan Gloskin Ultrafit.

Gloskin Ultrafit sendiri merupakan teknologi dari Jerman generasi terbaru yang memakai metode Thermal Diffusion Technology (TDT). Diploma American Academy of Aesthetic Mericine, dr Dana Masrani mengatakan Gloskin Ultrafit merupakan teknologi terbaru dan pertama di dunia untuk perawatan kecantikan di dunia laser, khususnya di area sukar di wajah.

"Teknologi face contour dengan ultra sound yang bekerja ke lapisan terdalam kulit," ujarnya kepada media.

Dr Danang © 2019

Dr Danang
2019/Syifa

Dokter Danang menambahkan bahwa treatment ini berbeda dengan treatment lainnya karena dapat menghasilkan 97 persen kulit kencang seketika tanpa rasa sakit.

"Bisa untuk wajah, leher, dan kantung mata. Treatment ini dapat meresap kolagen sampai 2 bulan pasca pengerjaan. Bisa langsung aktivitas tanpa nyeri dan bisa langsung make up. Buat yang takut jarum suntik ini bisa jadi alternatif terbaik," jelasnya.

Dokter Danang mengatakan tak ada pantangan seseorang ketika ingin melakukan perawatan ini. Ketika sudah memasuki usia 24 tahun sudah wajib melaukan perawatan yang dapat mengencangkan kulit.

"Usia 24 itu kolagen di kulit sudah berkurang, jadi itu waktu yang tepat," tandasnya.

Comments