Glory 560 Jadi Penantang Honda BR-V, Nissan Juke, dan Duet Rush-Terios

Otomotif

News / Otomotif

Glory 560 Jadi Penantang Honda BR-V, Nissan Juke, dan Duet Rush-Terios

Glory 560 Jadi Penantang Honda BR-V, Nissan Juke, dan Duet Rush-Terios

KEPONEWS.COM - Glory 560 Jadi Penantang Honda BR-V, Nissan Juke, dan Duet Rush-Terios JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik, PT Sokonindo Automobile (DFSK) secara resmi memperkenalkan SUV terbarunya di Indonesia adalah Glory 560. Bisa dibilang saudara dari Gl...

JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik, PT Sokonindo Automobile (DFSK) secara resmi memperkenalkan SUV terbarunya di Indonesia adalah Glory 560.

Bisa dibilang saudara dari Glory 580 itu akan menjadi opsi baru di kelas compact SUV, karena mempunyai dimensi yang sedikit lebih kecil.

Secara tidak langsung Glory 560 dipercaya bakal bersaing langsung dengan Honda HR-V, Nissan Juke, maupun Toyota Rush dan Daihatsu Terios di Tanah Air.

"Kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya khusus untuk rekan-rekan media sekalian," ujar Franz Wang, Managing Director DFSK, Selasa (26/3/2019).

"DFSK melihat bahwa kendaraan terbaru kami ini mempunyai peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia," imbuhnya saat berada di daerah Ancol, Jakarta Utara.

Franz menambahkan, Glory 560 ini sama dengan saudaranya karena muncul dengan konfigurasi 7 penumpang serta 4 fasilitas unggulannya.

Meski mempunyai dimensi yang lebih kecil dibanding saudaranya, Franz menjamin Glory 560 bisa memberikan kelegaan kabin yang sesuai.

Karena Glory 560 muncul dengan panjang 4.515 mm, tinggi 1.735 mm,dan wheelbase 2.690 mm.

"Fasilitas unggulan itu kami ada 4 fasilitas unggulan, pertama itu desain yang aktif, fun to drive, teknologi canggih, dan sistem keamanan yang baik," kata Franz lagi.

"Walaupun konfigurasinya 7 penumpang, namun ruang kabinnya luas, dan bangku belakang pun bisa ditutup dan menjadi bagasi," lanjutnya.

Penampakan Bokong SUV DFSK Glory 580, Sebentar Lagi Dirilis?

Glory 560 Jadi Penantang Honda BR-V, Nissan Juke, dan Duet Rush-Terios

Comments