Glenn Fredly Meninggal, Kenali 2 Vaksin untuk Meningitis

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Glenn Fredly Meninggal, Kenali 2 Vaksin untuk Meningitis

Glenn Fredly Meninggal, Kenali 2 Vaksin untuk Meningitis

KEPONEWS.COM - Glenn Fredly Meninggal, Kenali 2 Vaksin untuk Meningitis MUSISI Tanah Air Glenn Fredly meninggal dunia karena meningitis. Sebagai langkah pencegahan, ada vaksin meningitis yang dapat digunakan. Vaksin meningitis tersedia di fasilitas kesehatan. Bahkan seseo...

MUSISI Tanah Air Glenn Fredly meninggal dunia karena meningitis. Sebagai langkah pencegahan, ada vaksin meningitis yang dapat digunakan.

Vaksin meningitis tersedia di fasilitas kesehatan. Bahkan seseorang yang hendak pergi beribadah haji pun diharuskan untuk melakukan vaksin meningitis

Salah satu ketersediaan vaksin yang dapat digunakan merupakan vaksin untuk meningitis meningococcal (meningokoku), yang disebabkan oleh meningitidis Neisseria. Sementara untuk meningitis virus lebih umum, meningitis bakteri dapat lebih berbahaya kalau tidak didiagnosis dan diobati dengan cepat.

vaksin

Inilah kenapa alasannya, dua vaksin utama untuk meningitis ialah untuk meningitis yang disebabkan oleh bakteri. Vaksin pertama, vaksin konjugat meningokokus, vaksin yang menargetkan empat jenis serotipe bakteri yang paling umum. Vaksin ini lebih lama memberikan perlindungan yang lebih besar.

Selanjutnya

Comments