Glenn Fredly meninggal dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Glenn Fredly meninggal dunia

Glenn Fredly meninggal dunia

KEPONEWS.COM - Glenn Fredly meninggal dunia Musisi Indonesia Glenn Fredly meninggal dunia. Kabar itu diketahui dari cuitan wartawan musik senior Adib Hidayat dan musisi kawakan Leonardo Ringo di Twitter. "RIP Glenn Fredly. Salah satu musisi ter...

Musisi Indonesia Glenn Fredly meninggal dunia. Kabar itu diketahui dari cuitan wartawan musik senior Adib Hidayat dan musisi kawakan Leonardo Ringo di Twitter.

"RIP Glenn Fredly. Salah satu musisi terbaik," tulis akun @Leonardoringo, seperti dikutip pada Rabu (8/4).

Bung! @GlennFredly

Adib Hidayat (@AdibHidayat) April 8, 2020

Tak lama kemudian, akun Instagram Billboard Indonesia juga mengonfirmasi kabar meninggalnya Glenn Fredly. Kabar tersebut didapat dari rekan sesama musisi, Tompi.

"Gosip sedih kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar sedih ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly," tulis akun Instagram @billboard_ina.

Dikutip dari Liputan6, Tompi juga sudah memberi kabar kepada awak media wacana kematian sahabatnya itu. "Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu muncul menggerakkan kita semua," tulis Tompi melalui pesan WhatsApp kepada Liputan6.

Namun hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya Glenn Fredly. Selamat jalan, Glenn.

Sekadar diketahui, Glenn Fredly dikenal sebagai penyanyi pop jazz Indonesia. Dia mengawali kariernya saat menjadi vokalis 'Funk Section'. Pada tahun 1995 (setahun setelah ia lulus SMA pada tahun 1994) Funk Section meluncurkan sebuah album langsung yang dikemas secara apik.

Tiga tahun kemudian, Glenn bernyanyi solo dan meluncurkan sebuah album yang bertajuk GLENN dengan bermodalkan 8 buah lagu. Dalam album ini terdapat 3 buah lagu yang sering dinyanyikan Glenn yaitu 'Kau' dan 'Cukup Sudah' serta 'MOBIL MAMA' yang sempat menjadi hits di Malaysia.

Recommended By Editor Glenn Fredly meninggal dunia

Comments