Glamping Seru ala Keluarga Hengky Kurniawan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Glamping Seru ala Keluarga Hengky Kurniawan

Glamping Seru ala Keluarga Hengky Kurniawan

KEPONEWS.COM - Glamping Seru ala Keluarga Hengky Kurniawan GLAMPING memang menjadi cara menikmati wisata alam yang tengah digandrungi banyak keluarga milenial. Banyak orang mulai menyukai camping mewah ini, terutama jikalau mereka bersama keluarga. Seperti ya...

GLAMPING memang menjadi cara menikmati wisata alam yang tengah digandrungi banyak keluarga milenial. Banyak orang mulai menyukai camping mewah ini, terutama jikalau mereka bersama keluarga.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan yang menikmati glamping bersama keluarga kecilnya. Hengky Kurniawan sekeluarga menikmati glamping seru kekinian di Bandung.

Dia pun membagikan momen keseruannya saat menikmati liburan singkat di Mulberry Hill by The Lodge, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Hengky Kurniawan membagikan potret dirinya saat sedang asyik treking dan beramin bersama istri dan ketiga buah hatinya.

glamping

Pria berusia 37 tahun itu tampil layaknya para pencinta alam mengenakan setelan kaos oblong yang nyaman, cargo pants, sepatu gunung, dan tak lupa keril untuk membawa keperluan pendukung lainnya.

Hengky mengaku bahwa momen liburan kali ini dia sengaja tidak menyalakan gadget karena fokus ingin menikmati suasana alam bersama keluarga kecilnya.

Baca Selengkapnya: Serunya Hengky Kurniawan Ajak Anak Istri Glamping Mewah di Bandung

(mrt)

Comments