Glamour, Paris Hilton Pakai Gaun Bertabur Swarovski Seharga Rp 3,6 M

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Glamour, Paris Hilton Pakai Gaun Bertabur Swarovski Seharga Rp 3,6 M

Glamour, Paris Hilton Pakai Gaun Bertabur Swarovski Seharga Rp 3,6 M

KEPONEWS.COM - Glamour, Paris Hilton Pakai Gaun Bertabur Swarovski Seharga Rp 3,6 M Jakarta -Selebriti tentu tidak asing dengan baju-baju mewah keluaran desainer kenamaan dunia. Tapi gaun yang dipakai Paris Hilton dalam event Hollywood Beauty Award beberapa waktu lalu bisa dibilang c...
Jakarta -Selebriti tentu tidak asing dengan baju-baju mewah keluaran desainer kenamaan dunia. Tapi gaun yang dipakai Paris Hilton dalam event Hollywood Beauty Award beberapa waktu lalu bisa dibilang cukup fantastis. Sosialita tersebut memilih gaun warna silver yang berkilauan. Busana itu ternyata ditaburi dengan kristal Swarovski dengan proses pembuatan hingga delapan bulan lamanya.

Gaun dengan potongan dada sweetheart itu ternyata dirancang oleh August Getty. Busana dari anak pengusaha minyak itu pun sempat dipamerkan di New York Fashion Week pada September 2014 lalu. Dilansir Dailymail, butuh waktu enam bulan untuk mendesain dan lima orang untuk mengerjakannya selama dua bulan. Gaun itu ditaksir seharga $270,000 atau Rp 3,6 miliaran.

Paris memadukan gaun dengan anting dan gelang silver berkilauan yang membuat penampilannya semakin mewah. Busana itu pun tampak indah membentuk tubuh Paris yang memang langsing dan jenjang. Apalagi aksen belahan tinggi menambah kesan seksi pada bintang reality show Simple Life tersebut. Ia juga melengkapi penampilan dengan tas hingga sepatu yang juga berwarna silver.

Glamour, Paris Hilton Pakai Gaun Bertabur Swarovsky Seharga Rp 3,6 MFoto: Instagram Paris HiltonPenampilan glamour tersebut juga ditunjang dengan makeup dan tatanan rambut menawan. Kala itu, Paris menerapkan makeup dengan pulasan eyeshadow cokelat dan lipstik oranye. Untuk mempercantik, wanita yang mendapat penghargaan 'Fragrance of The Year' di acara itu juga menggunakan bulu mata palsu. Sedangkan rambutnya dibuat bergelombang sehingga tampak semakin feminin.

Selain Paris, busana yang bertabur 500.000 kristal Swarovski tersebut juga pernah dikenakan oleh Youtuber Gigi Gorgeous. Ketika menghadiri film-nya, This is Everything: Gigi Gorgeous, tak kalah berkilauan dari Paris. Gigi bahkan memilih sepatu yang juga berkilauan sehingga penampilan semakin glamour.

Baju tersebut kabarnya didesain khusus untuk Gigi. August pun mengambil inspirasi dari Ariel dalam film The Little Mermaid ketika bebas dari kekangan Ursula. (ami/ami)

Comments