Giveaway KapanLagi Festival Korea, Cuma Screenshot Bisa Dapat Handphone!

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Giveaway KapanLagi Festival Korea, Cuma Screenshot Bisa Dapat Handphone!

Giveaway KapanLagi Festival Korea, Cuma Screenshot Bisa Dapat Handphone!

KEPONEWS.COM - Giveaway KapanLagi Festival Korea, Cuma Screenshot Bisa Dapat Handphone! Senin, 06 Juli 2020 18:55 Sudang nggak sabar dong untuk meet up virtual dengan Jang Hansol, Kimbab Family, Ayana Moon, Loudi eks 14U, dan sederet line up keren dari KapanLagi Korean Festival? Kabar ba...

Senin, 06 Juli 2020 18:55

Sudang nggak sabar dong untuk meet up virtual dengan Jang Hansol, Kimbab Family, Ayana Moon, Loudi eks 14U, dan sederet line up keren dari KapanLagi Korean Festival?

Kabar bahagia untuk yang sudah mendaftar ke KapanLagi Korean Festival. Sambil menunggu meet up virtual 25 dan 26 Juli 2020 mendatang, kamu bisa ikut giveaway berhadiah smartphone loh.

Caranya gampang banget!

Follow Instagram dan Twitter @kapanlagicom @kapanlagikorea Capture dengan tepat guest Korean Festival atau seleb Korea, yang ketiganya mempunyai gambar sama Posting hasil capture-an kamu yang sudah tepat di feed Instagram atau Twitter dengan mention atau tag @kapanlagicom @kapanlagikorea Tag 3 temanmu juga buat daftar Korean Festival dan ikutan challenge ini. Jangan lupa juga hashtag #KLKoreanFestival #KLkorea #GAKoreanFestival Pastikan akunmu tidak dikunci selama challenge berlangsung Challenge berakhir tanggal 23 Juli 2020 Juara akan diumumkan pada saat event Korean Festival berlangsung, tanggal 26 Juli 2020 Pemilihan juara akan dilakukan secara undian dan hanya untuk peserta Korean Festival. Juara tidak dapat diganggu gugat! 2 orang yang beruntung masing-masing akan mendapatkan satu buah smartphone

Bagi kamu yang belum bergabung dengan Korean Festival ini, jangan khawatir. Yuk langsung daftar ke festivalkorea.kapanlagi.com. GRATIS! Acaranya bakal seru banget, jangan sampai ketinggalan.

Semoga beruntung membawa pulang hadiahnya~

Comments