Gisella Anastasia pamit kerja ke anak, respons Gempita bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gisella Anastasia pamit kerja ke anak, respons Gempita bikin haru

Gisella Anastasia pamit kerja ke anak, respons Gempita bikin haru

KEPONEWS.COM - Gisella Anastasia pamit kerja ke anak, respons Gempita bikin haru Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten kerap tampil kompak dalam banyak sekali kegiatan. Ibu dan anak ini juga sering menghabiskan waktu bersama. Pascacerai dari Gading Marten, Gempi memang tingga...

Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten kerap tampil kompak dalam banyak sekali kegiatan. Ibu dan anak ini juga sering menghabiskan waktu bersama. Pascacerai dari Gading Marten, Gempi memang tinggal bersama sang mama. Gisel pun sering mengunggah momen dirinya bersama Gempi melalui akun Instagramnya. Nggak jarang, polah Gempi dalam unggahan Gisel pun bikin warganet gemas.

Kali ini, nggak cuma tingkah lucu saja yang ditunjukkan Gempi, tetapi juga sikap manisnya saat Gisel berpamitan untuk pergi bekerja keluar kota.

"21-22 mama ke Medan ya, Madame Gie," pamit Gisel.

Menanggapi pamitnya sang mama, Gempi justru menjawabnya dengan kalimat yang bikin Gisel terkejut sekaligus terharu mendengarnya.

"Mama mau ke Medan? Tapi mama masih mamanya Gempi, kan?" tanya Gempi ke Gisel.

Jawaban Gempi yang nggak terduga membuat Gisel terkejut. Seleb cantik itu pun langsung memeluk dan mencium Gempi.

"Iya dong. Never change. And I love you," ungkap Gisel.

Jawaban Gisel pun bikin Gempi senang. Tak lama setelahnya, Gempi dan Gisel pun saling melempar guyonan yang bikin momen haru jadi penuh tawa.

Gisel sendiri mengaku sangat terharu mendengar perkataan Gempi. Dirinya mengunggah momen tersebut dengan caption panjang yang menunjukkan rasa terharunya kepada Gempi.

"Momen momen manis begini selalu bikin hati bergetar.. dan Gem itu mmg anak yg manis. Suka membelai, suka memeluk.. sering bgt tb tb manis tb tb bikin terharu. Kadang otak kita org dewasa suka memperumit itu dan mendramatisir rasa harunya(which is gapapa juga sih hihi)," tulis Gisel dalam unggahannya.

"Padahal buat anak sekecil Gem ini, kalimat dia itu simpel, tanpa niat dan maksud yg berlapis lapis seperti pikiran kita org dewasa," lanjutnya.

"Dan kali ini Gem sesimpel lg sangat memuja mamanya banget karna ngebolehin dia download dan main game Duggee di hp mama. Gapapa Gem walau motifnya ada game Duggee ak ttp merinding kok dengan setiap manis kata katamu, I love you!!!!!!!!," pungkas Gisel.

Recommended By Editor Gisella Anastasia pamit kerja ke anak, respons Gempita bikin haru

Comments