Gisella Anastasia Disindir Gempi: Mami, Kasurnya Luas Banget

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Gisella Anastasia  Disindir Gempi: Mami, Kasurnya Luas Banget

Gisella Anastasia Disindir Gempi: Mami, Kasurnya Luas Banget

KEPONEWS.COM - Gisella Anastasia Disindir Gempi: Mami, Kasurnya Luas Banget Selama berinteraksi dengan Gempi, Gisel mendapatkan banyak kejutan. Suatu hari Gisel dan sahabatnya membicarakan orang lain dengan bahasa Inggris. Keduanya menyimpulkan orang ini patut dikasihani kare...

Selama berinteraksi dengan Gempi, Gisel mendapatkan banyak kejutan. Suatu hari Gisel dan sahabatnya membicarakan orang lain dengan bahasa Inggris. Keduanya menyimpulkan orang ini patut dikasihani karena berpura-pura di rumah. Gempi yang mendengar hal itu menimbrung.

Tiba-tiba ia bertanya, Mami, what is pretending?

Gisel dan sahabatnya terperenyak. Ia lantas menjawab singkat, Pretending itu pura-pura.

I don't like pretending. How about you, Mami?

Gisel syok. Hari lain Gempi berulah lagi. Suatu malam, ia menemani Gempi tidur. Sebelum memejamkan mata, si kecil bertanya, Mami, kasurnya luas banget, ya? Mendengar pertanyaan polos ini, Gisel tersindir.

Gempi merasa kasurnya luas karena hanya diisi kami berdua. Biasanya, ada Mas Gading. Untungnya Gempi mengerti ayahnya tidak mungkin tinggal seatap lagi. Saya menarik napas lega sambil bertanya dalam hati, kenapa bocah ini makin pintar? Gisel menyambung.

Momen ini menguatkan komitmen Gisel untuk terus membahagiakan putrinya dengan memastikan kehidupannya layak.

(wyn / gur)

Gisella Anastasia  Disindir Gempi: Mami, Kasurnya Luas Banget

Comments