Gisella Anastasia Akui Sedang Dimabuk Asmara

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Gisella Anastasia Akui Sedang Dimabuk Asmara

Gisella Anastasia Akui Sedang Dimabuk Asmara

KEPONEWS.COM - Gisella Anastasia Akui Sedang Dimabuk Asmara Kabar kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra pebasket makin santer. Bahkan mantan istri Gading Martin ini tidak menampik bahwa akhir-akhir ini sedang dimabuk asmara dengan Wijaya Saputra...
Loading...

Kabar kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra pebasket makin santer. Bahkan mantan istri Gading Martin ini tidak menampik bahwa akhir-akhir ini sedang dimabuk asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin mantan kekasih Agnes Monica.

Baik Gisel maupun Wijin sudah memberi klarifikasi terkait hubungan mereka. Namun ada yang menduga bahwa Gisel sudah dekat dengan Wijin, saat status masih jadi istri Gading. Makanya Gisel ngotot minta proses cerai dipercepat. Kabar itu dibantah oleh Gisel.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Gisel dalam tayangan Seleb , Selasa (12/3).

"Kalau udah lama tu enggak dan kalau dibilang udah pacaran dari dulu (sebelum cerai) ma enggak," bantah Gisel tegas. "Ya saya juga punya akal sehat lah, kalau mau aneh-aneh gitu loh (selingkuh)," tutur Gisella Anastasia.

Sama-sama sedang dimabuk asmara, rupana Wijaya Saputra berharap agar hubungan asmaranya dengan Gisel bisa terus baik. Wijin berniat untuk bawa Gisel kepada keluarganya. Pasalnya, orang terdekatnya sudah mulai mengetahui wacana kabar kedekatannya dengan Gisel.

"Keluarga udah nanyain. Maksudnya temen-temen mama nanyain 'anaknya Deket sama Gisel ya' 'tanya saja sama anaknya langsung' . Ya selama ini so far so good ya. Gak ada masalah," ungkap Wijin.

Meski sudah direspon dengan baik, Wijin mengaku pihak keluarga tak pernah mendesaknya perihal asmara. Tapi tak dipungkiri, ada niatan dari Wijin untuk memperkenalkan Gisella kepada keluarganya nanti.

"Kalau minta sih nggak ya. Paling nanti kalau memang berjalan dengan lancar ke depannya, siapa sih yang nggak mau kenalin," ungkap Wijin.

Lebih lanjut lagi, Wijin juga mempunyai rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini. Wijin ingin segera menikah tahun ini.

"Kan tadi lagi cerita bulan September. Kalau sekarang sih ditanyain ya siapa sih yang nggak mau," ungkap Wijin.

Mereka sudah sering terciduk kamera. Rupanya tak perlu waktu lama bagi Gisel untuk melupakan Gading Martin. Baru dua bulan bercerai, kini Gisel sudah mulai buka hati untuk Wijaya Saputra.

Menurut pengakuan Wijin, dia dikenalkan dengan Gisella melalui sahabat Gisella yaitu Butet. "Kenal dari dulu kenal, tapi enggak deket, jadi waktu itu, ya kenal-kenalan (saling dikenalkan sahabat lain) jadi kenal gitu-gitu aja, dari temen ke temen gitu aja, say 'hi'," jawab Wijaya.

Ia juga menceritakan momen pertamanya makan bersama dengan Gisel.

"Habis itu tapi ya udah there is no anything, tapi terus habis itu kan dia di Surabaya, pas dia (Gisel) balik ke sini lagi (Jakarta), terus beberapa minggu kemudian aku diajak Butet temenku dan udah kayak adik sendiri untuk makan."

"Kita lagi makan, tiba-tiba ada dia juga (Gisel)," terangnya. Gisel terlihat muncul untuk menyokong Wijin di sebuah lapangan basket di Surabaya, Jawa Timur. Wijin mengakui bahwa ia memang mengajak ibu Gempita Nora Marten tersebut untuk menyaksikan penampilannya. (grid.id)


Loading...
Gisella Anastasia Akui Sedang Dimabuk Asmara

Comments