Girangnya Vinales yang Mulai Tampil Moncer

MotoGP

Sports / MotoGP

Girangnya Vinales yang Mulai Tampil Moncer

Girangnya Vinales yang Mulai Tampil Moncer

KEPONEWS.COM - Girangnya Vinales yang Mulai Tampil Moncer SACHSENRING Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menampilkan performa impresif kala melakoni balapan MotoGP Jerman 2019 di Sirkuit Sachsenring. Berkat penampilan apiknya itu, Vinales pun...

SACHSENRING Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menampilkan performa impresif kala melakoni balapan MotoGP Jerman 2019 di Sirkuit Sachsenring. Berkat penampilan apiknya itu, Vinales pun bisa mengakhiri balapan dengan menempati posisi kedua.

Tak ayal, kondisi tersebut membuat Vinales berbahagia. Pasalnya, kini ia mulai bisa tampil kompetitif setelah mengalami kesulitan pada awal musim. Perlu diketahui, pada tiga balapan pertama musim ini, Vinales selalu gagal untuk finis di jajaran lima besar.

Menang di Sachsenring, Marquez: Taktik Kami Berjalan dengan Baik

Maverick Vinales melaju di lintasan balap

Vinales memandang bahwa kebangkitannya sebenarnya mulai terlihat saat ia melakoni seri keenam yang dimainkan di Sirkuit Mugello, Italia. Kendati begitu, harus disayangkan karena pada seri ketujuh di Montmelo, Catalunya, Vinales justru gagal finis lantaran terlibat kecelakaan beruntun.

Hal tersebut namun tak membuat Vinales patah arang. Buktinya, pada seri kedelapan di Sirkuit Assen, Belanda, Vinales bisa bangkit dan tampil sebagai juara. Hal itu pun berlanjut ke seri kesembilan di Jerman ini, yang mana ia kembali naik podium dengan menempati posisi kedua.

Selanjutnya

Comments