Gimbal Ponsel DJI Osmo Mobile 3 Sekarang Lebih Murah dan Bisa Dilipat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gimbal Ponsel  DJI Osmo Mobile 3 Sekarang Lebih Murah dan Bisa Dilipat

Gimbal Ponsel DJI Osmo Mobile 3 Sekarang Lebih Murah dan Bisa Dilipat

KEPONEWS.COM - Gimbal Ponsel DJI Osmo Mobile 3 Sekarang Lebih Murah dan Bisa Dilipat Pabrikan drone asal China, DJI, baru saja meluncurkan gimbal (handheld stabilizer) seri Osmo Mobile terbaru, yaitu Osmo Mobile 3. Gimbal ini merupakan generasi penerus dari Osmo Mobile 2 yang sudah me...

Pabrikan drone asal China, DJI, baru saja meluncurkan gimbal (handheld stabilizer) seri Osmo Mobile terbaru, yaitu Osmo Mobile 3.

Gimbal ini merupakan generasi penerus dari Osmo Mobile 2 yang sudah meluncur awal Januari tahun lalu. Sama seperti pendahulunya, pengguna bisa memasang smartphone aneka ukuran dengan penjepit khusus di gimbal ini.

Osmo Mobile 3 juga mempunyai gimbal yang dapat menjaga ponsel agar tetap stabil ketika merekam video dalam keadaan bergerak.

Kendati begitu, Osmo Mobile 3 kini tampil lebih ringkas kalau dibandingkan dengan pendahulunya. Gimbal tersebut sekarang bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam saku.

Gimbal ini juga mempunyai sejumlah fasilitas. Satu yang paling baru merupakan fasilitas ActiveTrack 3.0 yang bisa mendeteksi dan mengikuti gerakan objek yang bergerak cepat, seperti kegiatan olahraga.

Ada pula fasilitas Story Mode, yang bisa digunakan untuk membubuhkan video pendek dengan latar belakang musik dan beragam efek lainnya, serta mode perekaman Hyperlapse, Timelapse, dan mode panorama dengan jangkauan 180 derajat.

Akhirnya DJI Rilis Osmo Action, Action Camera Pesaing GOPRO

Untuk menikmati sejumlah mode video yang ada pada Osmo Mobile 3, gimbal ini bisa dihubungkan melalui bluetooth ke smartphone pengguna melalui software DJI Mimo App.

Osmo Mobile 3 juga mempunyai sejumlah tombol yang berfungsi untuk mengontrol gimbal saat digunakan untuk merekam video selfie.

Gimbal Osmo Mobile 3 sudah mulai dipasarkan di situs DJI dan dibanderol dengan harga 105 dollar AS atau sekitar Rp 1,5 juta, lebih murah dibandingkan Osmo Mobile 2 yang pada saat peluncuran dijual 129 dollar AS.

Pembeli juga bisa menambah sekitar 20 dollar AS atau setara dengan Rp 280.000 untuk mendapatkan aksesori tripod agar Osmo Mobile 3 bisa dipasang dalam mode stand.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gimbal Smartphone DJI Osmo Mobile 3 Lebih Murah dan Bisa Dilipat"

Gimbal Ponsel  DJI Osmo Mobile 3 Sekarang Lebih Murah dan Bisa Dilipat

Comments