Gim Mobile Pokemon Masters Perlihatkan Gameplay 3 Vs 3!

Games

Updates / Games

Gim Mobile Pokemon Masters Perlihatkan Gameplay 3 Vs 3!

Gim Mobile Pokemon Masters Perlihatkan Gameplay 3 Vs 3!

KEPONEWS.COM - Gim Mobile Pokemon Masters Perlihatkan Gameplay 3 Vs 3! Salah satu gim Pokemon yang lagi ditunggu pastinya ya gim Pokemon Masters dong. Nah Pokemon Company memperlihatkan seperti apa gaya bermainnya nih. Seperti yang diberitakan sebelumnya yang diperlih...
Loading...

Salah satu gim Pokemon yang lagi ditunggu pastinya ya gim Pokemon Masters dong. Nah Pokemon Company memperlihatkan seperti apa gaya bermainnya nih.

Seperti yang diberitakan sebelumnya yang diperlihatkan dari trailer, gim ini mempunyai gaya bermain 3 Vs 3 yang mana kamu bisa membentuk tim dengan karakter Pokemon Trainer dari hampir semua gim Pokemon yang sudah ada.

Kalau kamu ingin melihat pembahasan wacana trailer pertamanya kamu bisa buka di bawah ini:

Nah gaya bermain Pokemon Masters terbilang unik dan baru untuk gim Pokemon yaitu 3 Vs 3.

Di sini kamu bisa membentuk tim dengan karakter dari gim sebelumnya atau denan pemain lain yang mana multiplayer online memungkinkan di sini.

Selayaknya permainan tim, kamu bisa menyerang secara berkordinasi dan nantinya akan menghasilkan serangan kuat yang baru yaitu Unity Attack

.

Kamu sebagai trainer juga mempunyai skill yang bisa membantu Pokemon partnermu ketika bertarung, keren kan?

Tentu lebih keren lagi karena akhirnya kita mendapatkan gim Pokemon di Mobile yang benar-benar mempunyai gaya bermain battle turn based karena gim lainnya tidak seperti ini, ya contohnya Pokemon GO.

Kalau kamu ingin melihat video gaya bermainnya, silahkan kamu buka videonya di bawah ini:

Nah bagaimana nih? Tertarik dan tidak sabar? Tenang tak lama lagi gim Pokemon Masters akan rilis yaitu dalam waktu dekat untuk Android dan juga iOS.

Mau coba banyak sekali game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Comments