Gim Fighting Anime Filipina?! Ini Impresi Kami Terhadap Early Access BAYANI!

Games

Updates / Games

Gim Fighting Anime Filipina?! Ini Impresi Kami Terhadap Early Access BAYANI!

Gim Fighting Anime Filipina?! Ini Impresi Kami Terhadap Early Access BAYANI!

KEPONEWS.COM - Gim Fighting Anime Filipina?! Ini Impresi Kami Terhadap Early Access BAYANI! Duniaku.net- Bayani merupakan satu judul gim berantem baru yang berasal dari tim pengembang gim indie Filipina, Ranida Games dengan partisipasi dari jagoan gim berantem Filipina, Ryan FChamp Ramirez!...
Loading...

Duniaku.net- Bayani merupakan satu judul gim berantem baru yang berasal dari tim pengembang gim indie Filipina, Ranida Games dengan partisipasi dari jagoan gim berantem Filipina, Ryan FChamp Ramirez! Kita pun berkesempatan untuk merasakan versi early access Bayani, jadi bagaimana isinya? Cek selengkapnya di sini!

Bayani ialah gim fighting 1 lawan 1 dengan karakter 3D dan melibatkan karakter-karakter yang terinspirasi dari tokoh-tokoh sejarah Filipina, dan meskipun mempunyai dunia yang berbeda, ia pun juga punya hubungan paralel dengan sejarah yang sebenarnya!

Jadi, bagaimana impresi kita terhadap gim ini? Tenang, gimnya sudah kita uraikan dalam banyak sekali poin yang menarik untuk dibahas!

Mekanisme Bayani jelas mengambil wujud sebagai gim berantem 2D dengan sprite karakter 3D. Seperti gim 2D pada umumnya, prinsip dalam bermain gim ini lebih mayoritas pada permainan jarak maju-mundur yang solid, dan rangkaian serangan yang bagus dalam memanfaatkan keterbatasan medium tersebut!

Tapi sejatinya, meskipun ia merupakan gim berantem berdasar footsie, rangkaian kombo yang bisa kamu lakukan justru masih bisa dieksploitasi lho. Kalau sukses, gim ini malah tampak lebih mirip seperti gim bertarung ala anime yang menekankan desakan dan kombo yang mentereng!

Untuk bagian karakter, sayangnya setiap dari mereka kurang begitu dilengkapi dengan persediaan serangan yang inovatif. Dengan dipermudahnya serangan spesial melalui tombol hotkey alih-alih memakai pergerakan tombol arah, tentu menguasai para karakter akan semakin mudah.

Tapi, apakah akan semudah itu untuk menilai kualias tiap karakter? Sayangnya, jawabannya ialah tidak , karena kemampuan spesial masing-masing tokoh sulit untuk dibedakan dalam output damage dan jarak, sehingga langkah penyeimbang dalam gim yang sejatinya berpotensi punya kombo gila ini terasa kurang menggigit.

Loading...
Loading...

Comments