Giliran Marc Klok Lelang Sepatu Spesialnya Bantu Lawan Covid-19

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Giliran Marc Klok Lelang Sepatu Spesialnya Bantu Lawan Covid-19

Giliran Marc Klok Lelang Sepatu Spesialnya Bantu Lawan Covid-19

KEPONEWS.COM - Giliran Marc Klok Lelang Sepatu Spesialnya Bantu Lawan Covid-19 Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok melelang sepatu spesialnya untuk membantu pemerintah melawan penyakit virus corona (COVID-19). Dikutip Antara dari laman resmi PSSI di Jakarta, Selasa (7/3/2020),...

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok melelang sepatu spesialnya untuk membantu pemerintah melawan penyakit virus corona (COVID-19).

Dikutip Antara dari laman resmi PSSI di Jakarta, Selasa (7/3/2020), pemain berdarah Belanda itu melelang sepatu edisi spesial Marc Klok yang tidak dijual di mana pun.

"Sepatu ini sangat spesial bagi saya karena edisi pertama khusus saya. Jadi yang berdonasi sekaligus menjadi satu-satunya pemilik sepatu ini. Saya ingin membantu semua yang terlibat dalam perang melawan COVID-19 ini," ujar Klok.

Pemain Persija Marc Klok Saat memberikan keterangan pers di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (4/3/2020). ( Adie Prasetyo Nugraha) Pemain Persija Marc Klok Saat memberikan keterangan pers di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (4/3/2020). ( Adie Prasetyo Nugraha)

Menurut pesepak bola berusia 26 tahun tersebut, dirinya ingin memberikan kontribusi untuk Jakarta karena dia merasakan sambutan hangat dari Ibu Kota saat bergabung dengan Persija mulai awal tahun 2020.

Adapun lelang sepatu Klok dibuka dari Selasa (7/4/2020) pukul 20.00 WIB dan berakhir Rabu (8/4/2020) pukul 19.00 WIB melalui akun Instagram resmi Persija @persijajkt.

Sebelumnya, Persija sudah melelang benda milik Riko Simanjuntak, Marko Simic dan Shahar Ginanjar dan bisa mengumpulkan dana total Rp 39,6 juta.

Marko Simic pun telah menyumbangkan uang pribadinya sebesar Rp 100 juta untuk memberantas COVID-19 di Indonesia.

Persija tengah mengampanyekan gerakan Satu Hati Lawan Corona untuk menggalang dukungan dari masyarakat yang ingin memberikan sumbangsih untuk menumpas COVID-19 di Tanah Air.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu bermitra dengan laman daring kitabisa.com dan masyarakat yang tertarik membantu dapat mengakses laman daring kitabisa.com/campaign/persijalawancorona.

Masih ada waktu 13 hari lagi sebelum donasi ditutup. Sampai isu ini diturunkan, dana yang sudah terkumpul sebesar Rp 163.798.486.

Hingga Selasa (7/4), tercatat ada 1.443 penderita COVID-19 di DKI Jakarta, di mana 69 pasien berhasil sembuh dan 141 meninggal dunia.

DKI Jakarta menjadi provinsi dengan jumlah pasien positif terbanyak di Indonesia. Secara nasional, di rentang waktu yang sama, ada 2.738 penderita COVID-19 di Indonesia, dengan 204 orang dinyatakan pulih dan 221 lainnya wafat.

Comments