Gilang Widya Pramana Ajak Komunitas Biker Nobar MotoGP Seri Mugello di Enam Kota

MotoGP

Sports / MotoGP

Gilang Widya Pramana Ajak Komunitas Biker Nobar MotoGP Seri Mugello di Enam Kota

Gilang Widya Pramana Ajak Komunitas Biker Nobar MotoGP Seri Mugello di Enam Kota

KEPONEWS.COM - Gilang Widya Pramana Ajak Komunitas Biker Nobar MotoGP Seri Mugello di Enam Kota Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Setelah mengumumkan kerjasama dengan Gresini Racing Team sebagai salah satu sponsor di musim balap tahun ini, MS Glow For Men, langsung mengajak puluha...

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Setelah mengumumkan kerjasama dengan Gresini Racing Team sebagai salah satu sponsor di musim balap tahun ini, MS Glow For Men, langsung mengajak puluhan komunitas motor untuk menyokong Gresini Racing Team serentak di 6 kota sekaligus, mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar.

Di Jakarta, acara nonton bareng ini diadakan di Sport Stube, Daerah Pondok Indah pada hari Minggu (29/5/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Di Indonesia MotoGP mempunyai banyak sekali penggemar fanatik dan kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari banyak sekali kota yang ingin menyokong Gresini Racing Team dan MS Glow For Men. ujar Gilang Widya Pramana.

MotoGP Italia 2022, Kejutan! Ini Jadi Balapan Terakhir Marc Marquez Musim Ini

Tim MotoGP Gresini Racing, sebagai skuad yang berbasis di Faenza, Italia, kini kedatangan sponsor baru dari perusahaan Indonesia yang bergabung, yakni MS Glow For Men, milik pengusaha tenar Gilang Widya Pramana.Tim MotoGP Gresini Racing, sebagai skuad yang berbasis di Faenza, Italia, kini kedatangan sponsor baru dari perusahaan Indonesia yang bergabung, adalah MS Glow For Men, milik pengusaha tenar Gilang Widya Pramana. (istimewa)

Founder dari MS GLOW For MEN, Gilang menambahkan alasan MS GLOW For MEN menjadi sponsor salah satu tim MotoGP ialah, karena balap motor yang sudah menjadi hobinya semenjak dulu.

Gilang mengaku mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Bahkan salah satu usaha awal yang dirintisnya pada saat masih kuliah, ialah usaha cuci motor dan mobil yang diberi nama Lorenzo Snow Wash 99, terinspirasi dari juara dunia 5 kali legenda MotoGP, Jorge Lorenzo yang mempunyai nomor balap 99.

Ia berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan MS Glow For MEN bisa menjadi salah satu produk kebanggaan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Gresini Racing Team, akan tampil dengan dua pembalap, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio di kelas MotoGP tahun 2022.

Logo MS GLOW For Men akan terlihat untuk pertama kalinya di motor, wearpack balap serta di area pit box tim dan truk milik Gresini Racing pada ajang Gran Premio d'Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, Scarperia e San Piero, Toscana, Italia yang berlangsung hari ini.

Pihak Gresini Racing melalui Carlo Melini mengungkapkan bergabungnya MS Glow For MEN, semakin mendekatkan timnya dengan Indonesia yang banyak memberikan dukungan selama ini.

Carlo menambahkan kerjasama ini diharapkan bisa memberikan eksposur lebih untuk brand MS Glow For Men dan membangun program aktivasi untuk produk dan brand yang kuat bersama-sama.

Comments