Gila Tanpa Malu Pasangan ini Nekat Gituan di Bawah Pohon, Rekaman Videonya Viral di Internet

Trending

Fun / Trending

Gila Tanpa Malu Pasangan ini Nekat Gituan di Bawah Pohon, Rekaman Videonya Viral di Internet

Gila Tanpa Malu Pasangan ini Nekat Gituan di Bawah Pohon, Rekaman Videonya Viral di Internet

KEPONEWS.COM - Gila Tanpa Malu Pasangan ini Nekat Gituan di Bawah Pohon, Rekaman Videonya Viral di Internet Banyak sekali manusia yang tidak bisa menahan nafsu birahinya hingga pada akhirnya nekat melakukan perbuatan memalukan di tempat umum. Seperti sepasang kekasih yang nekat berhubungan intim di sebuah t...

para-warga-mendekati-pasangan-mesum_20160804_043326

Banyak sekali manusia yang tidak bisa menahan nafsu birahinya hingga pada akhirnya nekat melakukan perbuatan memalukan di tempat umum. Seperti sepasang kekasih yang nekat berhubungan intim di sebuah taman hingga aksi mereka berhasil diabadikan melalui kamera ponsel.

Perbuatan memalukan kedua pasangan ini dilakukan di siang hari. Dan pada akhirnya , pengunjung taman lainnya yang berhasil merekam dan mengabadikan aksi mereka itu langsung menyebarluaskan di sosmed.

Dalam beberapa gambar yang menyebarluas di sosmed itu memperlihatkan kedua pasangan tampak nekat berhubungan intim di bawah sebuah pohon, yang berada tepat di tengah-tengah Taman Berlin.

Baca juga : Ini dia three Kasus ABG Pamer Foto Lagi Mesum dan di Pamerkan ke Media Sosial

Beberapa saksi yang melihat kejadian memalukan tersebut mengatakan bila awalnya sepasang kekasih tersebut gerak-geriknya mencurigakan,

Ketika dilihat lebih dekat, ternyata pria dan wanita yang tak diketahui identitasnya ini tanpa malu berhubungan intim dan mengabaikan perhatian warga sekitar.

Sejumlah warga pun ada yang mendekati mereka namun tetap saja pasangan tersebut melakukan aksinya. Sementara rekaman video mesum kedua pasangan ini pun disebarluaskan di akunLiveLeak dan telah disaksikan lebih dari 110.000 kali.

Tidak diketahui apakah kedua pasangan ini warga di sekitar kota Berlin. Dan kini pihak kepolisian sedang berupaya melakukan penyelidikan.

Lihat juga : Pak Ustaz Ini Ketahuan Mesum di Kuburan Setelah Punya si Cewek Keluar Darah Terus, Seperti ini Ceritanya

Comments