Gigi rontok ditendang suami, curhatan wanita ini bikin terenyuh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gigi rontok ditendang suami, curhatan wanita ini bikin terenyuh

Gigi rontok ditendang suami, curhatan wanita ini bikin terenyuh

KEPONEWS.COM - Gigi rontok ditendang suami, curhatan wanita ini bikin terenyuh Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) memang menjadi momok menakutkan. Tak sedikit biduk rumah tangga yang sudah dibina bertahun-tahun harus kandas gara-gara KDRT.Kasus KDRT masih saja terjadi dan seola...

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) memang menjadi momok menakutkan. Tak sedikit biduk rumah tangga yang sudah dibina bertahun-tahun harus kandas gara-gara KDRT.

Kasus KDRT masih saja terjadi dan seolah tiada henti. Kisah yang dialami seorang istri di suatu kota Provinsi Jawa Timur ini salah satunya. Gara-gara ditendang suaminya, dua gigi sang istri copot di bagian depan.

Kekerasan ini bermula ketika si istri yang tengah hamil muda menanyakan alasan suami yang pulang jam 2 pagi. Istri khawatir karena tidak bisa menghubungi suami lewat telepon atau SMS.

Akhirnya cekcok mulut pasangan suami istri tersebut tidak bisa dihindarkan. Karena emosi, suami akhirnya menendang mulut istri. Tak pelak, dua gigi depan akhirnya copot.

Berikut curhatan sang istri yag dikutip di akun Facebooknya, Selasa (29/8):

foto: Facebook

"Hanya karna masalah sepele... Tega tega nya kamu melakukan ini padaku mas..

sekillas cerita.. bojoku metu pacak jam 09 bengi tekan jam 2 isuk... aq nglilir ndilok jam kog bojoku rung pulang.. aq tlf gak diangkat..sms gak dibles..

Sampai dirumah aq cemberut..aq pengen marah.. lha suami malah marah bilagnya aq seharian main hp.. membuat dia merasa kesal..aq main hp cm liat geogle sm yutube gak lain2..

kita adu mulut.akhire inilah yg terjadi lagi..suamiku tendang mulut aqmaafin aku suamiku..aq blm bisa jd istri yg baik buat km."

foto: Facebook

Ini terjemahannya dalam Bahasa Indonesia:

"Hanya karena masalah sepele... Tega-teganya kamu melakukan ini padaku mas..

"Sekilas cerita.. Suamiku keluar dari jam 9 malam sampai jam 2 pagi. Aku terbangun malam hari dan sambil melihat jam bertanya-tanya kok suamiku belum pulang. Aku telpon tidak diangkat, SMS tidak dibalas.

Sesampainya suami di rumah aku cemberut. Aku pingin marah. Tapi suami malah jadi marah dan bilang kalau aku hanya main hp terus. Buat dia kesal. Aku main handphone hanya melihat google dan youtube-an saja. Tidak main-main yang lain.

Akhirnya kami adu mulut. Tapi akhirnya terjadi lagi, suamiku menendang mulutku. Maafkan aku suamiku.. aku belum bisa jadi istri yang baik buat kamu."

foto: Facebook

Membaca curahan hati wanita tersebut, banyak netizen yang mengecam tindakan sang suami. Apapun alasannya, tidak sepatutnya sang suami bertindak kasar terhadap istrinya.

"Kalau laki2 sampai sekasar itu berarti dia mau menutupi kesalahan nya," ujar akun ReRen Qairen Indah.

"Ga bs mnghrgai wanita,brrti dia g bsa brbkti sma IBU'nya,," kecam akun Falleno.

"Iiidiiih sadis bgt itu suami apa algojo," kata akun Maria Komariah.

Ada juga netizen yang menghibur keadaan sang istri.

"sabr mbk...moga swmine sadr itu kdrt lho....," ujar akun Khaylan Arieyantie

"Lapor aja mbk kn udh ad undang2nya biar jera jg tu para suami...jgn diem aja mbk bela dri kt sendri mbk," kata akun Yayu Purwati.

(ton)

Comments