Gigi Hadid Hamil 3 Bulan, Intip Gaya Kecenya Pamer Perut Buncit

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gigi Hadid Hamil 3 Bulan, Intip Gaya Kecenya Pamer Perut Buncit

Gigi Hadid Hamil 3 Bulan, Intip Gaya Kecenya Pamer Perut Buncit

KEPONEWS.COM - Gigi Hadid Hamil 3 Bulan, Intip Gaya Kecenya Pamer Perut Buncit Gigi Hadid akhirnya mengumumkan secara langsung kehamilannya yang sudah memasuki usia 3 bulan. Kekasih Zayn Malik itu juga mengungkapkan gaya favoritnya agar tetap tampil kece dengan perutnya yang kia...

Gigi Hadid akhirnya mengumumkan secara langsung kehamilannya yang sudah memasuki usia 3 bulan. Kekasih Zayn Malik itu juga mengungkapkan gaya favoritnya agar tetap tampil kece dengan perutnya yang kian membesar.

Dalam sesi Live Instagram, model 25 tahun itu menyebutkan tengah berkolaborasi dengan V Magazine untuk Gigi Journal Part II, sebuah buku yang terinspirasi dari gerakan Black Lives Matter. Sesi Instagram itu diikuti oleh 55 juta pengikutnya.

Dikutip dari laman Daily Star, kakak Bella Hadid ini terlihat memakai kemeja kotak-kotak berwarna hijau dan putih. Bagian kancing bawahnya sengaja dibuka dan nampak perutnya yang menonjol.

Gigi Hadid Akhirnya Akui Tengah Hamil Anak Zayn Malik

Saat mendiskusikan pilihan pakaiannya selama kehamilannya, sahabat Kendall Jenner itu mengaku bahwa kemeja tersebut memang menjadi gaya favoritnya. Selain itu, pakaian longgar lainnya turut dipilih untuk memberi kesan santai tapi tetap menarik.

"Yang ingin saya pakai merupakan barang-barang yang longgar. Semua orang bilang, 'Oh, kamu tidak terlihat hamil dengan baju olahraga seperti gaya model biasanya ," kata Gigi.

"Itu karena, dengan gaya ini, beginilah gaya yang aku suka dan nyaman," lanjutnya.

Dia melanjutkan membuka kancing kemejanya sambil menyeringai dan memamerkan perutnya yang membuncit. Gigi juga mengaku kerap menunjukkan perutnya yang kian membesar melalui foto ke sahabat dan keluarga.

Model Victoria's Secret itu juga mengungkapkan alasan baru mengumumkan kehamilannya setelah jalan 3 bulan. Menurutnya, pengumuman itu tak penting dibanding krisis yang sedang dihadapi dunia.

"Saya hamil di tengah pandemi, jelas kehamilan saya bukan hal terpenting yang terjadi di dunia, itu sebabnya saya tidak merasa perlu menyebarkan, selain dengan keluarga dan teman-teman saya," tegasnya.

Comments