Giant Tutup, Warga Buru Barang Diskon Gila-gilaan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Giant Tutup, Warga Buru Barang Diskon Gila-gilaan

Giant Tutup, Warga Buru Barang Diskon Gila-gilaan

KEPONEWS.COM - Giant Tutup, Warga Buru Barang Diskon Gila-gilaan Kabar mengenai penutupan beberapa gerai supermarket Giant cukup menghebohkan publik. Setelah Sabtu, 22 Juni 2019 lalu banyak beredar foto pengumuman penutupan supermarket ini, hari ini, Senin 24 Juni,...

Kabar mengenai penutupan beberapa gerai supermarket Giant cukup menghebohkan publik. Setelah Sabtu, 22 Juni 2019 lalu banyak beredar foto pengumuman penutupan supermarket ini, hari ini, Senin 24 Juni, salah satu tokonya di daerah Cibubur mendadak dibanjiri pembeli.

Berdasarkan berita yang beredar di sosmed, enam cabang dari anak perusahaan Hero itu, adalah Giant Ekspres Cinere Mall, Giant Ekspres Mampang, Giant Ekspres Pondok Timur, Giant Ekstra Jatimakmur, Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur, dan Giant Ekstra Wisma Asri menggelar diskon besar-besaran. Sebagai berita akan ditutupnya pasar swalayan ini, digantungkan info-info yang bertuliskan, "Kami tutup, diskon semua harga, semua harus terjual habis.

VIVA pun mengunjungi salah satu dari enam gerai tersebut yang akan tutup adalah, Giant Ekstra Cibubur. Dari pantauan VIVA semenjak pagi pukul 10.00 WIB, banyak orang sudah datang membeli beberapa keperluan. Diskon yang ditawarkan pun menggiurkan, antara 5-50 persen.

Giant Ekspres Cibubur

Ketika VIVA berkeliling, beberapa kebutuhan rumah tangga seperti mi kekinian asal Korea sudah ludes terjual, produk mi dari Indofood seperti Indomie pun juga sudah habis. Bukan hanya itu, beberapa kebutuhan rumah tangga yang lain, di antaranya tisu, susu cair, frozen food seperti nugget juga ludes terjual. Selain itu, pembalut juga hanya menyisakan beberapa stok saja. Telur juga terpantau habis.

Dari beberapa pengunjung yang datang, terlihat mereka membawa satu trolley penuh berisikan kebutuhan rumah tangga seperti sabun cuci, peralatan dapur seperti panci, penggorengan antilengket hingga produk susu dan mi. Seperti salah satu pengunjung bernama Tuti dari Cibubur yang mengaku baru pagi ini mendapat kabar mengenai diskon besar-besaran tersebut.

Giant Ekspres Cibubur

Dia mengaku kaget lantaran tempat perbelanjaan yang sering dikunjunginya ini tutup. Padahal kata dia, Giant termasuk salah satu supermarket yang cukup murah lantaran sering memberikan beberapa diskon kepada pelanggannya.

Kaget sih ya, padahal murah-murah loh dibanding supermarket lainnya. Kalau saya ke sini ya lumayan ramai enggak sepi-sepi amat, kata dia kepada VIVA di lokasi, Senin, 24 Juni 2019.

Pengunjung lainnya seperti Fitri juga tidak mau kelewatan untuk membeli produk-produk yang telah didiskon.

Ya lumayan ya seribu dua ribu juga lumayan. Saya beli sabun detergen, mi, ya kebutuhan rumah tangga lah, kata dia. Antrean juga terlihat panjang setengah jam setelah toko dibuka.

Diskon Gila-gilaan

Awalnya, kabar tutupnya Giant heboh lantaran adanya unggahan foto salah satu pemilik akun twitter @bapuuukk bernama Rendy. Ia mengunggah foto spanduk pengumuman di dua lokasi Giant, adalah Cibubur dan Jatimakmur.

Para pembeli memborong barang di Giant Wisma Asri Bekasi.

Dikabarkan Bakal Tutup, Giant Wisma Asri Bekasi Diserbu Pembeli

Supermarket Giant tutup

Mau Tutup, Supermarket Giant Cuci Gudang

Supermarket di Shanghai. Foto ilustrasi.

Kembalian Kurang Rp84, Seorang Pria Gugat Supermarket

Dalam foto tersebut, tampak tulisan yang menyatakan bahwa toko akan melakukan cuci gudang. Alasannya, operasional toko akan dihentikan.

Terima kasih telah menjadi pelanggan setia kami. Toko kami akan berhenti beroperasi pada 28 Juli 2019. Kamu bisa berbelanja di Giant Metland dan Giant Cikeas, tulis pengumuman di Giant Cibubur.

Mengenai diskon besar-besaran yang digelar Giant, juga dibenarkan oleh salah satu petugas yang diwawancara VIVA.

Iya, semua diskon sampai tanggal 28. Mau tutup, tapi bertahap, kata salah satu karyawan.

Giant Ekspres Cibubur

Dia melanjutkan nantinya diskon akan semakin besar jelang penutupan toko pada Jumat 28 Juni 2019.

Nanti bisa sampai mentok di 70 persen, lanjut dia.

Untuk diskon yang dipantau VIVA pada Senin pagi ini antara lain sebagai berikut.

Diskon 5-30 persen. Lima persen untuk produk segar seperti sayur, buah, aneka daging. Sementara untuk produk rumah tangga didiskon hingga 30 persen mulai dari barang plastik juga alat kebersihan.

Untuk produk perawatan tubuh juga didiskon hingga 10 persen. Mulai dari sabun muka, sampo hingga minyak wangi. (rna)

Comments