Gestur Cowok yang Bikin Kesal, Tapi Diam-diam Kamu Rindukan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gestur Cowok yang Bikin Kesal, Tapi Diam-diam Kamu Rindukan

Gestur Cowok yang Bikin Kesal, Tapi Diam-diam Kamu Rindukan

KEPONEWS.COM - Gestur Cowok yang Bikin Kesal, Tapi Diam-diam Kamu Rindukan 1 hour ago By Arintya FadhilaBanyak tindakan cowok yang sukses bikin para cewek terkesan. Mulai dari tindakannya yang romantis sampai bikin kamu deg-degan. Namun tak jarang juga dia memiliki gestur ya...

1 hour ago By Arintya Fadhila

Banyak tindakan cowok yang sukses bikin para cewek terkesan. Mulai dari tindakannya yang romantis sampai bikin kamu deg-degan. Namun tak jarang juga dia memiliki gestur yang bikin kamu kesal, tapi diam-diam buat hatimu terasa hangat. Pada akhirnya, kamu hanya akan merajuk manja padanya.

Gestur yang bikin kesal ini, namun secara tidak sadar jadi cara dia untuk menunjukkan rasa sayangnya dengan cara yang berbeda.

1. Dia suka mengacak pelan rambutmu, sehingga membuatmu kesal dikarenakan telah merusak tatanannya. Tapi nggak bisa dipungkiri bahwa kamu menyukai tindakannya

Jangan diberantakin! via elizabethwellsphoto.com

Ada beberapa bagian dari cewek yang membutuhkan waktu ekstra ketika dandan. Selain alis, menata rambut juga membutuhkan waktu khusus dan nggak bisa ditawar lagi. Namun, ketika tatanan rambutmu sudah sedemikian rupa, tapi cowokmu malah mengacak rambutmu, kesal pasti kamu rasakan.

Sudah capek-capek menata rambut, malah diacak-acak lagi. Huh, kesel!

Tapi, kemudian sebuah senyuman akan terkembang dari bibirmu. Kamu diam-diam menyukai tindakannya itu. Meskipun telah membuatmu kesal, tapi dari sana kamu dapat merasakan sisi perhatian dari dia. Selain itu, bukannya dia nggak suka dengan tatanan rambutmu, tapi hal tersebut mungkin salah satu caranya untuk mengungkapkan rasa sayangnya.

2. Rasa gemasnya padamu dia ungkapkan dengan mencubit kedua pipimu. Sebel sih, tapi hal itu selalu sukses membuatmu deg-degan nggak karuan

Gemas sama pipimu via da-photo.co.uk

Selain mengacak rambut, ternyata mencubit pipi ialah tindakan lain yang sering membuatmu kesal. Gimana nggak? Dia tiba-tiba mencubit pipimu tanpa alasan, baik ketika lagi jalan berdua atau lagi berada di tengah keramaian. Rasa kesal pasti ada, mengingat kenapa dia bisa tiba-tiba melakukan hal seperti itu. Namun, di balik rasa kesalmu, terselip perasaan deg-degan yang ngga karuan, meskipun dia udah sering melakukannya.

Walaupun rasa kesal kerap kamu rasakan, tapi kamu juga kadang merindukan tindakannya itu ketika udah lama nggak dia lakukan.

3. Kehadirannya yang tiba-tiba setelah seharian nggak ada kabar juga membuatmu kesal. Tapi diam-diam kamu suka caranya memberi kejutan

Kemana aja seharian ini? via elizabethwellsphoto.com

Setelah seharian ngilang dan nggak ada kabar, mungkin kamu akan kesal dengan dia. Nggak biasanya dia nggak ngasih kabar sampai seharian penuh seperti ini. Namun, setelah dia seharian menghilang dan nggak ada kabar, lalu tiba-tiba udah muncul di depan rumah. Rasa kesel masih ada, tapi kamu diam-diam tersenyum karena menyukai caranya dalam memberi kejutan dalam bentuk dirinya.

Dia: Yang, aku di depan rumah. Keluar dong.

Kamu: Kok seharian nggak ada kabar? Kemana aja? Ngapain aja? Kok whatsapp, Line sama pesanku nggak kamu balas?

Dia: Suka nggak aku ke datang ke rumah?

Kamu: Hmm, biasa aja! *tapi dalem hati kegirangan*

4. Rasa kesal juga kamu rasakan ketika diberondong pertanyaan ketika seharian nggak memberinya kabar. Tapi dari sana kamu tahu hal tersebut tanda bahwa dia perhatian

Kesal tapi selalu suka dengan sikapnya via www.pexels.com

Begitu pula ketika kamu seharian nggak memberi kabar padanya. Mungkin ketika itu kamu tengah sibuk atau lagi nggak bisa diganggu, sehingga kamu lupa untuk membalas pesan cowokmu. Baru setelah sedikit renggang, kamu mencoba menghubungi cowokmu. Kamu bermaksud untuk minta maaf karena seharian nggak ada kabar dan menjelaskan apa yang sebenarnya kamu lakukan, namun belum juga sampai dijelaskan, cowokmu udah memberondongmu dengan pertanyaan.

Seharian ini ke mana aja? Lagi sibuk apa sih sampai lupa ngasih aku kabar?

Meskipun kamu sedikit kesal dengan caranya dia menginterogasimu, tapi sebenarnya kamu bersyukur atas tindakannya. Dari sana kamu tahu bahwa tindakannya itu sebagai tanda bahwa dia perhatian sekaligus khawatir kepadamu.

5. Candaannya memang sukses membuatmu kesal. Tapi ada aja momen di mana kamu malah ikut tertawa begitu mendengar candaannya

Garing, Yang via elizabethwellsphoto.com

Kamu: Kok kamu datengnya telat sih, Yang?

Dia: Karena aku terlambat, Yang

Kamu: Hahaha sial, iya tahu kamu telat karena datengnya terlambat

Kadang dia melontarkan candaan ketika kalian tengah jalan berdua untuk mencairkan suasana. Namun, terkadang candaannya terdengar garing di indera pendengaran. Kamu pun akhirnya merasa kesal karena beberapa candaannya terkesan ia paksakan. Lucu nggak, tapi malah kesel jadinya.

Namun, nggak jarang juga kamu ikut tertawa begitu mendengar candaannya yang garing itu. Bukannya lucu, tapi kamu menertawakan tingkah dan usahanya untuk membuatmu tertawa

6. Kalau dia lagi marah dan nggak banyak bicara, kamu kesal juga dengan sikapnya. Tapi diam-diam kamu malah menyukai sikapnya yang sedikit kekanakan itu

Gemas lihat kamu ngambek via elizabethwellsphoto.com

Kamu: Marah ya, Yang?

Dia: Nggak.

Kalau lagi marah, cowok cenderung nggak banyak bicara. Hal tersebut membuatmu kesal karena nggak tahu harus gimana dalam menghadapinya. Namun, di balik rasa kesal yang ada, kamu justru menyukai sisi lain dari cowokmu itu. Kamu menyukai sikapnya yang sedikit kekanakan ketika lagi marah dan dengan gaya sedikit bicara itu.

Kelakuan cowok yang bikin kesal memang seakan nggak ada habisnya. Tapi, beberapa di antaranya justru kamu sukai secara diam-diam. Rasanya ada yang kurang kalau sehari aja dia nggak membuat dirimu kesal. Padahal ketika cowok melakukan hal-hal tersebut, bukan maksud mereka untuk membuatmu kesal.

Comments