German Open Tegang, Della/Tania Bentrok Vs Juara Bulutangkis Dunia

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

German Open Tegang, Della/Tania Bentrok Vs Juara Bulutangkis Dunia

German Open Tegang, Della/Tania Bentrok Vs Juara Bulutangkis Dunia

KEPONEWS.COM - German Open Tegang, Della/Tania Bentrok Vs Juara Bulutangkis Dunia Seratusan wakil dari banyak sekali negara di dunia bakal bertarung memperebutkan tiket menuju babak 16 besar German Open 2019. Dari jumlah itu, 16 di antaranya merupakan pebulutangkis asal Indonesia....

Seratusan wakil dari banyak sekali negara di dunia bakal bertarung memperebutkan tiket menuju babak 16 besar German Open 2019. Dari jumlah itu, 16 di antaranya merupakan pebulutangkis asal Indonesia.

Dari jadwal turnamen ini diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia ataua BWF, ada 60 lebih laga bakal digelar semenjak pukul 09:00 AM waktu setempat atau 14:00 WIB, Rabu, 27 Februari 2019.

Dan 2 wakil Indonesia secara kebetulan langsung turun tanding di laga paling awal. Yaitu duet Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah di sektor ganda putri dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ganda campuran.

Laga perdana di ganda putri ini diprediksi bakal langsung memanas, alasannya adalah Della/Tania berhadapan dengan juara dunia 2018, Yuki Fukushima/Ayaka Takahashi di lapangan 1 Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr.

Diketahui, selain mempunyai gelar juara dunia, Yuki/Ayaka juga merupakan juara bertahan turnamen BWF Super 300 ini. Bahkan, mereka sudah 2 tahun terakhir menguasai gelar juara German Open.

Fitriani Kalah dari Saina Nehwal

Waktu bersamaan, Praveen/Melati akan tanding lawan wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek di lapangan 2. Satu jam kemudian giliran Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta yang berlaga melawan pemain Denmark, Alexandra Boje/Rikke Soby.

Lalu pukul 10:30 AM atau 15:30 WIB, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang.

image_title

Raja Bulutangkis yang Asma Kian Ganas, Jonatan Christie Waspadalah

image_title

Duel Dramatis German Open, Ruselli Pecundangi Pebulutangkis Taiwan

image_title

Luar Biasa, 3 Ganda Bulutangkis RI Lolos 16 Besar German Open 2019

Hanya berselang 10 menit, Hafiz Faizal/Gloria Emanuella Widjaja tanding lawan wakil Belanda, Ruben Jille/Imke Van Der Aar.

Pukul 11:15 AM atau 17:15 WIB, juara tunggal putri, Fitriani akan duel dengan pemain asal Hong Kong, Yip Pui Yin.

Selanjutnya, ada duel senegara antara Gregoria Mariska Tunjung vs Ruselli Hartawan. Mereka bakal saling terjang di lapangan 1 pada pukul 03:55 PM atau 21:55 WIB.

Perlu diketahui, Ruselli turun di turnamen berhadiah 150 ribu dolar AS ini mulai dari babak kualifikasi. Sedangkan Gregoria langsung turun di laga utama.

Ada dua wakil Indonesia lagi yang akan berlaga lewat tengah malam, di tunggal putri ada Lyanny Allesandra Mainaky. Dia akan duel dengan gadis Jerman, Yvonne Li. Mereka dijadwalkan berlaga pukul 06:25 PM atau 00:25 WIB.

Sedangkan di ganda putra ada Sabar Karyaman Gutama/Frengky Widjaja Putra melawan ganda Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol. Laga dijadwalkan digelar pukul 07:00 PM atau 01:00 WIB.

Raja Bulutangkis yang Asma Kian Ganas, Jonatan Christie Waspadalah

Comments